84

8.8K 843 58
                                    


————————————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

————————————————————

Setelah kejadian di Restauran yang cukup membuat masing masing Hati merasa panas.

Satu pasangan berpura pura bahagia ketika saling suap menyuapi makanan.

Dan pasangan satu laginya terlihat begitu senang hati ketika pasangan prianya memotongkan daging untuk wanitanya . Ralat yang akan menjadi wanitanya nanti.

"Hahahahhaa" Hara tertawa lepas sambil merangkul lengan Taehyung tanpa ia sadari saat ini Taehyung tengah tersipu.

"Kau terlihat begitu bahagianya eoh. ketika melihat Jungkook tak sengaja menjatuhkan makanan ke Dressnya?" Tanya Taehyung dengan dahi berkerut namun senyum tak lepas dari bibir sensualnya.

Hara mengangguk girang.

"Tentu. Eunsang itu menyebalkan sekali. Selain pamer kekayaan yang ia punya. Ia juga suka berhalusinasi. Kau dengar oppa? Ketika dia mengatakan ingin memiliki anak 5 dari Jungkook? Justru Jungkook memuntahkan makanannya. Hahahahha. Terlalu berharap sih" Dan tanpa Hara sadari ia juga memukul kecil lengan Taehyung ketika tertawa lepas.

Taehyung yang menjadi korban kekerasan dari rasa senang Hara hanya tersenyum tenang.

Setidaknya. Hara dapat tertawa didepannya.

Tawa yang sudah sangat lama jarang ia lihat sejak hal hal yang cukup membuatnya begitu terpuruk.

Ketika Jungkook bodoh itu mulai berulah.

"Cemburu yang tertutupi rasa senang ternyata."  Gumam Taehyung berjalan lebih dulu lalu berdiri tegak tepat didepan Hara.

"Eoh? Oppa bilang apa tadi?"

"Ah. Ani. Aniyeo." Taehyung menggeleng. Lalu memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana.

Hara mengusap kedua tangannya merasa kedinginan karena angin malam. Walaupun saat ini jas Taehyung sudah bergantung manis ditubuhnya.

"Kau kedinginan?" Tanya Taehyung mendekati Hara sembari menyentuh lengan gadis itu memastikan Hara baik baik saja.

Hara mengangguk pelan. Bibirnya juga sesekali ia katupkan agar tidak mengering.

"Akan kubawa ketempat yang hangat. Kau mau?" Mata Taehyung tampak begitu yakin mengajak Hara ketempat yang belum diketahui oleh Hara tersebut.

Hara mengangguk. "Apa disana ada perapian? Cokelat panas? Atau permainan yang bisa kita mainkan untuk menghangatkan diri?"Tanya Hara dengan mata berbinar binar.

Walaupun keadaan gadis itu sedang hamil. Jiwa yang masih mendambakan hal hal kekanakan terus melekat pada dirinya.

Kata terakhir yang diucapkan Hara justru membuat Taehyung tersentak seketika.

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang