Hara dan Jungkook masih termenung didalam mobil memikirkan ucapan dan pertanyaan yang terlalu frontal dan benar benar diluar batas.
"Aa..." ucap Jungkook membuka suara sontak membuat Hara ikut menatap kearah Jungkook
"Apa?"
"Tidak,aku hanya membuka mulutku" Jungkook terkekeh ketika melihat Hara berdecih tak suka
"Ucapan bibi dan ibuku tadi kau tidak perlu memi-"
"Mereka benar."
"Eh?"
"Kupikir mereka benar. Sudah seharusnya kita menjalani pernikahan ini secara serius,kau tau? Umur pernikahan sudah masuk 8 bulan." Tutur Jungkook memandang lurus
Hara kemudian mengulum senyumnya,tidak ia sangka Jungkook akan benar benar serius saat ini.
"Perihal? Ba-ba-bayi?" Tanya Hara sedikit terbata.
"Hmm,selama ini aku selalu bermain aman. Tidak ada salahnya lagi kalau sesuatu yang diwajibkan kita lakukan bukan?" Manik mata Jungkook terlihat begitu dalam dan tajam
"Tapi.. aku kan"
"Kau kan menyukaiku,jadi apasalahnya melahirkan anakku" ucapan Jungkook yang menyerobot dan hampir saja membuat Hara terkena serangan jantung karena ucapannya,Hara kemudian menatap Jungkook tajam
"MWO?! Oh— aish. Astaga,bukankah kau menyukaiku juga. Memangnya hanya aku?"
Protes Hara tak terima,matanya membesar dan mulutnya tak berhenti berkomat kamit tidak terima atas pernyataan yang baru saja melukai harga dirinya."Aku?menyukaimu? Kapan? Seingatku kau yang mengatakan itu ketika aku sedang berbaring diatas ranjang dan kau hampir saja menciu-"
"Cukup! Cukup Jeon Jungkook. Jangan sampai aku kembali kerumah ibuku dan meminta Jaehyun Oppa untuk mengantarkanku" Hara menutup mulut Jungkook tak terima,matanya terpejam berusaha meredam rasa kesalnya dengan pria yang benar benar seperti anak anak ini. Selalu saja menyebalkan.
Jungkook kemudian menarik tangan Hara bar bar lalu memeluk tubuh mungil itu.
"Jangan. Aku tidak suka kau begitu dekat dengan kakakmu itu,kau kan punya aku"
"Mwo? Punya apa katamu? Memangnya kau menyukaiku? Untuk apa kau melarangku dekat dengan kakakku eoh? Jeon Jungkook?"
"Ah baiklah baiklah,aku hanya bercanda. Selain menyukaimu aku juga mencintaimu"
Detik selanjutnya Hara kemudian berusaha menyentuh dadanya. Memastikan debaran menyenangkan sekaligus memalukan yang ikut dirasakan Jungkook.
—————————
Para karyawan semua super sibuk. Tidak ada satupun yang duduk tenang pada pekerjaannya.
Raut wajah sedikit panik dan tergesa gesa terbaca jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Novela Juvenil'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019