72

8.5K 928 72
                                    

Hara dan Taehyung hanya terpaku di tempat ketika Jungkook datang dengan tatapan tak suka setelah mendengar percakapan Taehyung dan Hara.

"Ah—hmm begini maksudku—"

"Apa aku suami-mu? Ayah dari janin yang ada didalam perutmu itu?" Tanya Jungkook menaikkan satu alisnya.

Hara hanya diam tidak mengeluarkan suara. Matanya menatap ke lantai kayu.

"Jawab aku!" Bentak Jungkook membuat Hara otomatis mendongak dan sedikit ketakutan.

Taehyung merasa tidak terima Hara yang dimarahi begitu saja langsung menahan tangan Jungkook.

"Iya,kau suaminya" jawab Taehyung diikuti tatapan terkejut dari Hara.

"Oppa.." panggil Hara berusaha menghentikan jawaban dari Taehyung

Sedangkan Jungkook hanya memasang wajah datar setelahnya dan kembali masuk kedalam ruangannya. Ntah apa yang ada dipikirannya saat ini.

"Kenapa kau mengatakannya?" Tanya Hara kesal

"Aku lelah melihatmu diperlakukan seperti itu oleh Jungkook. Biarkan dia berpikir setelah aku mengatakan kebenaran padanya" ucap Taehyung beranjak pergi meninggalkan Hara yang masih mencoba memahami situasi saat ini.

————————————————

Hari ini ternyata Jungkook diperbolehkan untuk pulang. Semua anggota BTS sudah menunggu di depan yang pastinya dengan raut wajah bahagia.

Dan Hara yang menyembunyikan dirinya dibalik badan Taehyung takut takut.

"Ada pesta apa nanti malam? Untuk merayakan kepulihanmu" tanya Hoseok menyikut Jungkook. Tapi pandangan Jungkook tertuju pada gadis yang tengah bersembunyi di belakang Taehyung itu.

"Aku perlu bicara denganmu nanti. Dan kau Taehyung,beritahu gadis ini kalau aku sudah menelfon" ucap Jungkook dingin lalu masuk kedalam mobil.

"Mwoya? Ada apa dengan anak itu?" Ucap Hoseok kebingungan

"Kau lupa fakta dia dulu seperti itu eoh?" Seokjin menyikut Hoseok lalu menarik yang lain masuk ke mobil mereka masing masing.

Sedangkan Hara hanya diam mematung memberikan pandangan lurus.

"Mau makan siang sama Oppa?" Tanya Taehyung menyadarkan lamunan Hara.

"Eoh? Ah..kebetulan aku belum mengisi perutku dengan apapun tadi pagi." Ucap Hara tersenyum mengusap perutnya

Tapi Taehyung hanya menggelengkan kepalanya heran.

"Kau itu sedang hamil. Bayi didalam itu pasti juga lapar. Kenapa tidak sarapan?" Tanya Taehyung membawa Hara perlahan ke mobilnya.

——————————————

Di sebuah restauran yang bernuansa manis. Warna nya yang unik berwarna Pastel. Cukup membuat Mood Hara sedikit lebih membaik ketimbang beberapa waktu yang lalu saat berpapasan dengan Jungkook.

"Akhir akhir ini kau terlalu banyak menghabiskan waktu denganku. Apa pekerjaanmu tidak terganggu Oppa?" Tanya Hara sambil mengunyah makanan di mulutnya.

Alih alih menjawab pertanyaan itu. Taehyung hanya tersenyum menatap Hara dalam.

Tatapan mata yang sulit diartikan.

Tapi setelah itu Taehyung memberikan pukulan kecil pada kepala Hara

"Aigoo. Aku juga menghabiskan waktu ku dengan ponsel kesayanganku. Kau terlalu percaya diri eoh" ucap Taehyung menatap keluar jendela restauran.

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang