Langkah Hara terhenti ketika ia merasa sepertinya berada pada daerah yang berbeda.
Seperti tidak asing baginya.
Ini. Rumah Kim Taehyung.
"Kenapa kesini?" Tanya Hara menatap Rumah dengan suasana tenang itu.
"Mengambil barang barangku" ucap Jungkook melengah masuk kedalam rumah itu.
"Jadi? Selama ini kau tinggal disini?" Tanya Hara mengikuti langkah Jungkook yang terlihat terburu buru.
"Iya"
"Kenapa tidak di Apartment mu?" Cicit Hara
"Aku lupa passwordnya." Jawab Jungkook singkat. Sedetik kemudian Hara seolah olah mengerti bagaimana Jungkook bisa lupa pada password Apartment nya.
Sandi Apartment Jungkook sudah diganti dengan tanggal lahir Hara. Dan Jungkook justru lupa siapa itu Jung Hara:)
"Jadi? Kau mengajakku untuk tinggal di Apartment itu. Karena kau lupa passwordnya?" Tanya Hara lagi.
"Tidak. Aku membeli apartment baru" tak lama seorang Maid keluar memberikan beberapa barang barang Jungkook
"Tuan muda sedang tidak ada dirumah,sejak kemarin ia tidak pulang. Pekerjaannya terlalu padat. Jadi dia menitipkan barang barang mu Tuan Jungkook" ucap Maid itu sopan lalu membungkukkan badannya
Hara kemudian berpikir lagi.
Kemarin Taehyung bilang pekerjaannya tidak ada apa apanya dibanding membantuku. Sekarang justru ia kewalahan dengan pekerjaan yang ia tinggalkan.
Aish. Taehyung Oppa terlalu baik padaku.
"Terimakasih." Jungkook membawa koper nya kebawah dan memasukkannya ke dalam bagasi
Melihat Jungkook yang tengah sibuk memasukkan barang. Hara memanggil maid itu diam diam.
"Apa Taehyung baru kali ini tidak pulang?" Tanya Hara mengecilkan nada suaranya.
"Tidak. Tuan sering seperti ini. Bahkan tuan muda sering tertidur di kantornya atau di kantor Tuan Jungkook. Jarang sekali ia punya waktu luang untuk bepergian kemana pun" ucap Maid itu
Alis Hara berkerut tak mengerti kenapa Taehyung justru memiliki banyak waktu untuknya.
———————————————
Mata Hara tak bisa lepas pada interior mewah yang berada didalam Apartment baru mereka.
Ukuran Apartment ini mungkin bisa mencapai 3 kali lipat lebih besar dari Apartment mereka sebelumnya.
"Kenapa masih berdiri di sana? Mau jadi pot bunga?" Tanya Jungkook dingin sibuk mengemasi barang barang nya.
Hara menggeleng lalu memanyunkan bibirnya kesal.
"Aku tidak tahu harus mengatakan apa. Ini benar benar besar" Hara masih terkagum kagum pada apartment ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019