35

13.1K 1.1K 42
                                    

Waktu menunjukkan pukul 9 malam.

Sehun,Jaehyun dan Hara cukup lama berada di rumah Dalhee

Selain membantu memperbaiki beberapa peralatan dan sudut rumah Dalhee yang rusak. Sehun dan Jaehyun juga mencicipi sup buatan Dalhee.

"Aku balik dulu ya,ini sudah malam. Kupikir Ju-" Hara segera mengatup mulutnya ketika hampir salah bicara

Jaehyun menatap Hara dengan tatapan kaget. Untung saja adiknya tidak sampai keceplosan didepan Sehun.

"Kupikir Jungkook sajangnim menanyakan ku kenapa hari ini aku libur" sambung Hara sedikit terbata.

"Apa sajangnim-mu selalu memberimu tekanan?" Tanya Sehun membereskan meja yang sedikit berantakan

"Ah.. tidak.. hanya saja aku sekretarisnya. Jadi kupikir aku perlu memberitahu alasan aku libur. Tadi pagi tidak sempat memberikan alasan yang jelas" ucap nya berbohong. Lalu Hara memasang kembali Hoodienya lalu pamit.

"Kau tidak mengantar adikmu Jaehyun?" Sehun melirik Jaehyun sebentar lalu melirik Hara

"Tidak biarkan saja dia sendiri. Dia itu kan preman. Dia bisa memukul siapa saja yang mengganggunya" ucap Jaehyun santai lalu di hadiahi pukulan keras dari Hara ke punggungnya.

"Kalau begitu aku permisi. Dalhee telfon aku kalau ada apa apa ya"

—————————

Jarak rumah Dalhee menuju Halte lumayan jauh.

Hara memilih naik bus. Karena uang didalam kantongnya tidak cukup untuk naik subway.

"Hara!" Panggil seseorang dari belakang sambil berlari

"Mwo? Sehun oppa? K-k-kenapa kau kemari?" Hara sedikit menjauhkan badannya dari Sehun karena terkejut.

Tiba tiba ingatannya tadi pagi yang hampir saja berciuman dengan Sehun memutari pikirannya.

Detak jantung Hara berubah semakin cepat.

"Karena kakakmj tidak mau. Aku yang akan mengantarmu" Sehun menggandeng tangan Hara membawa gadis itu berjalan

"T-tapi tidak perlu Oppa- aku"

"Kalau begitu Sampai Halte" ucap Sehun tersenyum manis lalu mengajak Hara berjalan lebih cepat.

"Baiklah"

Sampai di Halte yang sepi. Hanya ada Sehun dan Hara. Tapi cukup dengan penerangan jalan.

"Tidak apa apa diantar sampai sini?" Ucap Sehun cukup khawatir melihat keadaan Halte yang sepi.

"Tidak apa apa kok. Oppa balik saja ke tempt Dalhee. Nanti Jaehyun Oppa menunggu lama" Hara memasukkan tangannya kedalam kantong Hoodie.

Suhu saat ini 9 derajat.

Cukup dingin untuk musim semi yang seharusnya terasa panas.

"Kalau begitu hati hati" Sehun mengusap puncak kepala Hara lembut lalu berjalan balik menuju rumah Dalhee

Tapi dia berhenti.

Memutar badannya dan mendekati Hara kembali

"Ada apa?" Tanya Hara heran

Sehun memeluk Hara.

Benar dia memeluk gadis itu.

Hara hanya terpaku dan sedikit bersuara khas orang yang kaget atas perlakuan Sehun.

"Kabari aku setelah sampai dirumah" bisik Sehun tepat disamping telinga Hara

Hara mengangguk pelan. Dia berusaha menjauhi Sehun karena takut Sehun merasakan debaran jantungnya yang cukup kuat. Tapi Sehun semakin mengeratkan pelukannya.

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang