36

12.4K 1.1K 78
                                    

Dimohon untuk para readers memutar musikk diatas ya:)

Biar sama sama
Galau:)

"Kenapa? Kenapa kau mengucapkan hal itu Jungkook?" Ucap Hara sedikit menahan sesuatu.

Jungkook hening.

Dia tidak menjawab.

Redup lampu tidak akan membuat mereka sama sama mengetahui raut wajah masing masing.

Tapi Jungkook dapat melihat wajah gadis itu tertunduk dan tangannya mengepal.

"Setelah drama tangis menangis tadi malam. Kenapa kau berpikir untuk itu.." lanjut Hara

"Karena kau tidak bahagia.." ucap Jungkook menjatuhkan badannya kebawah.

"Kalau kau ingin.. kalau kau ingin mewujudkannya.. semua terserah padamu.." Hara tidak bisa menahan tangisnya. Ternyata ucapan Jungkook semalam hanyalah omong kosong.

"Kau tidak bahagia denganku. Pemaksa, keras kepala dan banyak sekali yang membuatmu tersiksa.." lirih Jungkook

Hara bangkit dari tempat duduknya. Berjalan keluar untuk menghindari perbincangan menyakitkan selanjutnya. Dan tepat didepan pintu Hara balik menatap Jungkook

"Aku merasa nyaman untuk hal hal yang pernah aku lalui denganmu. Tidak satupun yang membuatku tersiksa.." isak Hara pelan sebelum keluar dari tempat latihan itu.

"Aku kalah.. aku kalah dengan mental lemah ku Hara. Maafkan aku.."

————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


————————

Hara melangkahkan kakinya kesembarang arah.

Menyakitkan ketika harus mengingat ucapan Jungkook Yang terlalu sering menyalahkan dirinya sendiri.

Hara merasa dirinya benar benar hilang arah. Masih dengan air mata yang terus menerus mengalir. Kembali dia mengingat ucapan Grandma yang mengatakan Jungkook menyukainya.

Hatinya semakin sakit.

"Kenapa aku sebodoh ini!? Hikss..." ucapnya memukul dadanya sendiri.

Hara berjongkok. Menenggelamkan wajahnya diantara lutut.

"Apa yang aku lakukan selama ini..." Hara bahkan tidak peduli mungkin orang orang melihatnya aneh

Dari kejauhan seseorang sedang memperhatikan tingkah gadis itu

"Hari yang indah justru dijadikan ajang menangis baginya."

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang