Sore ini, sekembalinya dari studio dan sedikit terlibat perdebatan kecil dengan Jungkook. Tangan Hara bersilangan mengusap usap lengan nya yang diterpa dinginnya angin sore ditepi jalanan.
Drrttt
Ponsel Hara bergetar. Hara melihat sekilas ponselnya
"Aishh. Aku sedang malas berbicara" gumam Hara kembali memasukkan ponselnya tak peduli sudah berapa kali panggilan dari Jaehyun yang ia abaikan.
Drrttt
"Argh! Molla molla" Hara justru menutup telinganya seakan akan tak mau mendengar dering ponselnya tapi tetap saja. Ponsel Hara juga dalam mode getar.
"Wah! Bagus sekali kau tidak mau mengangkat ponsel kakakmu eoh?" Ucap seseorang didepan Hara yang ternyata sudah berdiri dengan mata menyipit tengah menatap Hara.
"Op— Oppa.." seketika langkah kaki Hara berhenti bukan karena Jaehyun yang berada didepannya. Melainkan yang berada disamping Jaehyun saat ini.
"Annyeong Hara-ssi" ucap seseorang disamping Jaehyun itu tersenyum ramah melambaikan tangannya menatap Hara.
"Ahh.. ada jagoan kecil juga. Annyeong" ucap orang itu lagi menyapa perut buntal Hara.
Seakan akan Do Min Joon si Alien tampan muncul lalu menggunakan kekuatannya untuk menghentikan waktu. Hara terdiam mematung menatap siapa yang tengah melambaikan tangannya dan tersenyum pada perut Hara seperti orang bodoh.
ITU SEHUN!
Hara dengan tiba tiba menarik Sehun ketempat yang lebih menjauh dari Jaehyun
"Ya! Ya! Aku sedang berbicara denganmu! Kenapa kau malah menarik Sehun?!" Oceh Jaehyun
Hara menarik Sehun dengan nafas tidak teratur. Sedangkan Sehun hanya menatap Hara bingung yang menariknya.
"Oppa..hahh" ucap Hara mencoba menarik nafasnya dalam dalam.
"Ya?"
"Aku minta maaf.. aku berbohong padamu waktu itu dan—ah—-dan—" ucapan Hara tidak jelas karena rasa panik dan takut karena kebohongan Hara yang mengatakan Jungkook hanyalah Direktur tempat kerjanya. Sekarang terbongkar karena kehamilannya yang mulai tampak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Novela Juvenil'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019