short chapter 1

11.5K 777 38
                                    

Ini sudah hari ke 3 setelah Jungkook menculik Hara menjauh dari Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini sudah hari ke 3 setelah Jungkook menculik Hara menjauh dari Seoul.

Ralat.

Bukan menculik.

Melainkan frustasinya Jungkook karena Hara selalu saja mengutamakan Hyunjin ketimbang dirinya akhir akhir ini. Bahkan disaat momen momen yang tepat untuk memuaskan dirinya yang benar benar sudah lama berpuasa tidak menyentuh Hara justru dirusak ketika Hyunjin menangis lalu mengadu pada Hara kalau Bubble kelinci peliharaannya tidak mau makan.

Atau anak laki laki yang sangat mirip dengan Jungkook itu menangis dan mengadu ketika robot robotannya lecet akibat ulahnya sendiri.

Hal hal kecil yang selalu membuat Jungkook dan Hara harus menjeda segala kegiatan untuk melepas rasa rindu pada diri masing masing.

Jungkook yang sudah benar benar tidak tahan lagi akhirnya menitipkan Jeon Hyunjin kepada mertuanya sendiri. Ayah dan Ibu Hara dengan alasan perjalanan bisnis yang akan mereka adakan.

"Mau sampai berapa hari lagi kita disini,Oppa?" Tanya Hara berkacak pinggang dengan jubah mandinya dan handuk yang melilit diatas kepalanya.

Jungkook menyeruput kopi hangatnya lalu memutar halaman majalah.

Hara memutar bola matanya kesal. "Kalau begitu aku kembali ke Korea lebih dulu,"

"Coba saja kalau langkah ketiga-mu kau masih bisa berjalan" ucap Jungkook santai lalu menoleh menatap Hara yang sedari tadi menahan kesalnya.

Hara mencoba membuktikannya. Ternyata benar. Bahkan baru langkah kedua.

Ia harus mengerang kecil.

Jungkook benar benar mengerikan tadi malam,bukan hanya tadi malam justru 3 hari ini. Jungkook menyerang Hara kapanpun dan dimanapun sesuka hatinya.

Itu hukuman karena kau selalu mengabaikanku.

Itu yang diucapkan Jungkook ketika Hara dengan wajah memelas meminta untuk melakukannya pada malam hari saja. Tapi Jungkook tetap lah Jungkook. Pagi,Siang,Dan Malam tidak ada henti.

"Mau Oppa bawa naik ke atas ranjang? Tampaknya kau sulit berjalan" ucap Jungkook kemudian memasang smirk andalannya.

Tidak! Dan jangan! bahkan terdengar seperti ada sesuatu yang bersembunyi dibalik penawaran baikmu Jeon Jungkook! -batin Hara menggeleng.

"Tidak perlu,aku bisa sendiri"

"Ah,baiklah nyonya Jeon. Tapi sepertinya aku menginginkanmu lagi pagi ini."

"Ahh. Andwae! Shireo! Jangan! Kubilang jangan!" Ucap Hara mundur kebelakang secara perlahan ketika Jungkook beranjak dari kursinya.

"Aku mengambil cutimu dan cutiku selama lima hari,setelah balik dari Hawai. Sepertinya kau akan kembali sibuk bekerja,belum lagi nanti Hyunjin akan selalu memberi jarak pada kita untuk melakukan ini dan Oppa-mu ini juga akan bekerja begitu sibuk. Oppa benar benar tidak ingin menyia-nyiakan lima hari yang berharga ini sayang,"

Hara semakin mundur entah beruntung atau tidak,dibelakang Hara justru dinding dingin.

"Nanti saja setelah kita jalan jalan keluar,oke?" Ucap Hara memberikan penawaran. Mengikat kuat jubah mandinya dan menutupi dadanya yang hampir tersingkap.

"No no no."

"O-oppa.. jangan."

"Merengek lagi aku akan menambahkan rondenya.."

"Oppa.."

"Arrasseo. Lima ronde untuk pagi ini.." ucap Jungkook menjetikkan jarinya lalu berjalan cepat dan menggendong Hara kembali naik keatas ranjang.

"MWO?! ANDWAEE!"

"MWO?! ANDWAEE!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hayyyyyyy

Ada yang miss cerita ini?

Hehehehehe

Semoga kangen kalian terobati yaa~~ ><

VOTEMENTT🧡🧡

SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang