Sesuai dengan perbincangan Hara dan Dalhee tadi sore.
Hara pulang dengan mengepal tangannya kuat.
Dengan maksud 'aku tidak akan luluh pada Jungkook'
Tiba di depan pintu Jungkook juga baru datang dari arah berlawanan.
Mereka saling menatap,Jungkook dengan Hoodie hitamnya persis seperti yang dilihat Hara ketika di Mall
Sepertinya Jungkook sempat pulang ke Apartment - batin Hara
Mereka mengalihkan wajah kearah lain.
"Ada apa dengan matamu? Terkena sabun?" Ucap Jungkook datar mencoba memperhatikan wajah Hara
Hara menekan tombol sandi apartment cepat tanpa memperdulikan ucapan Jungkook barusan
Kini giliranku Tuan Jungkook yang terhormat. Kau mengabaikanku tadi pagi dan kini giliranku.
"Ya! Aku berbicara denganmu" Jungkook menahan lengan Hara mencoba memutar tubuh gadis itu menghadap dirinya.
Tapi justru Hara menepis nya kasar.
"Hara!"
"Apa?! Kau ini suka sekali ya bermain main dengan perasaan orang lain!" Hara menatap Jungkook dengan tatapan yang tidak bisa dideskripsikan. Wajahnya merah menahan amarah.
"Kapan aku memainkan perasaanmu?" Tapi Jungkook menjawabnya dengan nada yang tenang
"Apa kau tidak pernah lelah bermain main seperti ini Jungkook? Apa kau sudah jenuh? Kalau begitu ceraikan aku. Aku lelah. Kau terus terusan bersikap seolah olah semua baik baik saja. Tapi setelah itu kau berubah sangat berubah dan setelah itu kembali seperti semula. Dasar aneh!"
Jungkook hanya diam. Dia juga ikut menahan emosinya kali ini.
"Kenapa kau tidak menjawabnya!? Kubilang ceraikan saja aku. Semua ini skenario cerita mu bukan? Sepertinya sudah tamat. Jadi hentikan semua dan ceraikan aku!"
"Hara!"
"Kubilang ceraikan aku Jeon Jungkook!"
Jungkook melengah meninggalkan gadis itu diruang tengah. Dia pergi kekamar dan membanting pintu kamar sekuat mungkin
"Arghh!" Hara menjambak rambutnya gusar. Dia benar benar tidak dalam mood yang baik.
Begitu juga Jungkook.
Hara mengikuti arah Jungkook pergi. Kembali membahas masalah perceraian itu.
"Jungkook kubilang ceraikan aku." Kali ini Hara mengatakannya dengan nada yang sedikit merendah.
Tapi Jungkook masih tetap diam. Dia menutup tubuhnya dengan selimut.
"Jungkook" Hara kembali memanggil Jungkook.
Tidak ada sautan.
Gadis itu dengan kasar melepas selimut yang menutup tubuh kekar itu.
Mata Jungkook tampak merah. Pria itu berdiri menyentuh kedua pundah Hara mendadak. Membuat gadis itu sedikit terkejut dan hampir saja terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMOKIN' HOT BUNNY! [✔️]
Teen Fiction'Menikahlah denganku,maka mulut ini akan kututup' -Jeon Jungkook Dia,berandal yang punya kisah klasik setelah aku lebih dalam menelisik kehidupannya. Jeon Jungkook. Pria dewasa,yang juga punya sifat kekanakan yang menyebalkan. ©sarrdey,2018/2019