Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat rahmat karunia-Nya, kita masih diberikan napas untuk menjalani kehidupan di dunia nyata maupun dunia maya.Dan saya ucapkan terima kasih banyak sebesar-besarnya kepada para pembaca yang telah membaca serta memberikan vote untuk fanfiksi ini. Tanpa pembaca sekalian, saya dan fanfiksi ini bukanlah apa-apa. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih banyak.
Oke, ini bukan sambutan pembina upacara saat upacara bendera.
Tapi, memang kalimat menggunakan kata baku di atas yang ingin saya sampaikan kepada kalian.
Selain itu, saya juga minta maaf apabila banyak kesalahan dalam fanfiksi ini, seperti kesalahan tanda baca maupun kata dan kalimat.
Saya juga minta maaf kalau komentar-komentar kalian tidak sempat saya balas satu per satu. Kadang kala saya menyempatkan diri untuk mengetik sambil makan, berjalan kaki, naik angkot, bahkan jam 22.00 PM ke atas saya masih memegang ponsel untuk mengetik.
Siapa lagi kalau bukan untuk kalian? Kalau untuk saya sendiri, cukup dengan ada sepasang mata yang membaca pun saya sudah senyum-senyum sendiri.
Berkat dukungan kalian semua juga fanfiksi ini dapat mencapai puncak akhirnya. Meskipun fanfiksi ini sempat saya hentikan, namun tetap saja saya tidak setega itu menelantarkan fanfiksi ini bersama kekecewaan pembaca. Jadi, saya menguatkan diri untuk melanjutkan, itu juga berkat dukungan kalian. Karena itulah, saya sangat berterima kasih.
Saya juga sempat drop untuk mengetik akibat beberapa masalah di kehidupan pribadi, tetapi, masa lalu biarlah masa lalu, jangan kau ungkit jangan ingatkan aku~
Ulala, mengetik sambil nyanyi memang asyik, hehehe /plak.
Nah, apakah fanfiksi benar-benar tamat sampai di sini?
Benarkah akhirnya (name) dan Killua berpisah dan saling melupakan satu sama lain?
Hm, kalau ada prolog, pasti ada...?
YA! MASIH ADA EPILOG!
SELAMAT ANDA MENDAPATKAN SATU EPILOG LAGI DARI FANFIKSI MENJENGKELKAN INI! YEY!
Di mana ada prolog, pasti ada epilog!
Di mana ada perpisahan, di situ ada pertemuan! /terbalik tidak, ya?
Di mana ada kesan, di situ terdapat pesan! /saya mengarang sendiri :v
Jadi, silakan baca epilog yang merupakan ending yang sebenarnya dari fanfiksi ini.
Happy ending or sad ending or bitter-sweet ending?
I choose, GREGET ENDING.
Huehuehue :v /plak.
Terus, habis epilog, sudah selesai sampai di situ saja?
Jawabannya adalah, TIDAK.
Ini memang bukan fanfiction various character x reader atau sekuel dari fanfiksi ini, melainkan fanfiksi humor berupa cerpen dan cerbung dengan fandom Hunter X Hunter.
Ingat, fanfiksi ini tidak memiliki sekuel ataupun side story.
Dan fanfiksi humor itu hanyalah pengganti fanfiksi ini, tujuannya supaya kalian tidak terlalu merasa kecewa dengan tamatnya fanfiksi yang satu ini.
Jadi, berhubung isi otak dalam kepala saya 70% humor garing dan recehan tak bermutu, saya tuangkanlah kekonyolan pikiran saya di sana.
Siapa tahu, ketikan saya itu bisa membuat pembaca tersenyum atau bahkan tertawa, itu artinya selera humor Anda sekalian juga receh seperti saya /plak.
Silakan dibaca kalau kalian memang ingin membacanya atau sekadar penasaran. Tidak suka dengan humor garing hasil otak saya? Tidak masalah, masih banyak cerita humor lainnya yang lebih krispi, silakan cari sendiri.
Ya, itu tadi promosinya. Kembali lagi ke fanfiksi ini.
Apakah kesan kalian terhadap fanfiksi ini? Apa ada pesan-pesan yang ingin kalian sampaikan?
Silakan komentar di sini, kalau mau. Saya tidak memaksa karena dipaksa itu tidak enak.
Akhir kata, saya ucapkan maaf dan terima kasih banyak kepada pembaca sekalian.
-Afina H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killua Zoldyck X Readers : 30 Days Make You Fall In Love With Me
Fanfic[SUDAH TAMAT, KAPAN-KAPAN DIREVISI] Menjadi seorang Hunter profesional merupakan pekerjaan yang hebat, namun sangatlah berat. (Your full name) adalah salah satu peserta yang lulus Ujian Hunter dan bekerja sebagai Hunter profesional untuk dirinya sen...