11 - Siwon's realisation

1.3K 181 0
                                    


"Jadi menurut Director of Rooms Tuan Park, ada 2 kamar yang akan berubah status menjadi non-aktif terkait dengan renovasi yang akan dilakukan. Selain itu......"

Suho, asisten pribadi Siwon tetap melanjutkan proses pelaporan hasil rapat yang baru saja berakhir meskipun jauh di dalam hatinya ia sedikit sangsi pria itu mendengar setiap perkataannya. Choi Siwon, atasannya yang terkenal sangat detail dan teliti itu mendadak berubah acuh dan tidak memberikan perhatiannya pada apa yang Suho katakan sejak pria itu kembali dari F&B Office. Entah apa yang terjadi pada pria itu, yang jelas situasi ini sungguh tidak biasa. Pria itu tidak pernah mengabaikan apapun termasuk hal-hal yang sifatnya sepele. Namun kali ini pria itu mengabaikan laporan Suho yang jelas-jelas penting dan cukup krusial.

"Suho-ya,"

Panggil Siwon dengan tak bersemangat yang mau tak mau menghentikan Suho dari pidatonya.

"Ya Chongjibaein?"

"Pulanglah, kau sudah bekerja keras hari ini."

Suho mengangkat sebelah tangannya lalu melirik arloji yang melingkar ditangannya. Jam jelas baru menunjukkan pukul 5 sore, dan Choi Siwon sudah membiarkan dirinya pulang? Luar biasa.

"Anda yakin?"

"Kalau kau yang tak yakin, aku bisa memberikanmu pekerjaan tambahan agar kau pulang besok."

"T-tidak! Aku hanya berbasa-basi Chongjibaein, aku akan pulang sekarang."

Menuruti ucapan Siwon, Suho bergeas membungkuk hormat kepada Siwon dan buru-buru meninggalkan ruangan Siwon sebelum pria itu berubah pikiran.

Sepeninggal Suho, Siwon kembali sibuk dengan pikiran-pikiran yang melintas di otaknya. Beberapa saat yang lalu, mood Siwon yang semula bagus berubah drastis menjadi super buruk. Tentu saja tak lain dan tak bukan disebabkan oleh seseorang yang akhir-akhir ini sering berseliweran di otaknya, siapa lagi kalau bukan istrinya Wendy Son.

Tak bisa dipungkiri, pada awalnya otaknya hanya berisi pikiran-pikiran negatif mengenai Wendy karena perdebatan-perdebatan yang terjadi di antara mereka. Namun lambat laun semuanya mulai berubah menjadi bentuk kepedulian sejak gadis itu beberapa kali membuatnya cemas dengan berbagai alasan. Jujur, ia prihatin ketika Wendy datang kepadanya dengan wajah sendu dan khawatir akan cap-cap negatif yang orang-orang berikan terhadap perlakuan khusus yang ia terima. Disisi lain ia juga prihatin dengan kondisi kesehatan gadis itu, maka sesungguhnya sedikit tidak kepindahan Wendy ke F&B Office terjadi juga karena hasil diskusinya dengan sang ayah, Choi Junghwan.

Namun kini entah mengapa perasaannya bercampur aduk dan tak menentu. Malam dimana gadis itu mabuk dan menciumnya sukses membuktikan bahwa ia hanya pria normal yang memiliki hasrat yang tidak sejalan dengan kebenciannya pada gadis itu. Kebencian dan ketidak peduliannya terhadap Wendy perlahan patut dipertanyakan. Hal inilah yang mendasari keputusannya untuk berdamai dengan Wendy tadi malam, berharap aka nada perubahan terhadap kehidupan pernikahannya dengan Wendy. Namun belum genap 24 jam keputusan itu dibuat, Siwon harus diingatkan bahwa berdamai dengan gadis itu tidak serta merta menjadikan hati gadis itu miliknya. Bahkan kini ia menyesali keputusannya untuk memindahkan Wendy ke F&B office yang notabene juga ruangan kerja Oh Sehun, pujaan hati Wendy.

Berbicara mengenai hati, lalu bagaimana dengan Tiffany, wanita yang sempat sangat dicintai Siwon?

Flashback

Tiffany tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigiti kuku-kukunya yang diwarna merah muda tatkala sang manajer menunjukkan berita skandal kencannya yang pagi ini baru dirilis dispatch. Dalam sekejap namanya dan nama selebriti yang diberitakan berkencan dengannya menempati posisi teratas pencarian. Berbagai reaksi diberikan netizen padanya, dari yang menyelamati dan mendoakan hubungan yang langgeng hingga cemooh dan komentar-komentar pedas yang sudah menjadi makanan sehari-harinya.

The Secret PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang