27 - I Love You, So Much

3.6K 210 80
                                    

aku rekomendasiin kalian buat baca sambil dengerin lagu yang aku attach di atas pada salah satu bagian yang nanti muncul. Enjoy~

~ 비밀의 공주 ~

4 Months Later

"Apa anda memanggil saya, Park Isanim?"

Yuri melangkah masuk ke dalam kantor human resources department setelah sebelumnya Human Resources Director, Park Jungsoo Isanim, menghubunginya dan memintanya untuk datang ke ruangan pria itu. Pemanggilan dirinya ke kantor HRD adalah suatu yang tidak biasa menurut Yuri. Setahunya, pekerjaannya yang berkaitan dengan human resources hanya perlu dikomunikasikan via email atau telepon. Ia juga tidak merasa melakukan kesalahan yang membuatnya harus mendapat teguran. Ini benar-benar aneh.

"Yuri-ssi, aku sudah menanti kedatanganmu, duduklah." Ujar pria itu mempersilakan yuri duduk.

"Jadi apa yang ingin anda bicarakan dengan saya, Isanim?" Tanya Yuri lagi begitu dirinya duduk pada sebuah kursi yang terletak tepat di depan meja Jungsoo dan berhadapan dengan pria itu.

"Apa kau sudah siap mendengarnya?" Jungsoo balik bertanya dan itu membuat Yuri semakin bingung.

"Apa aku melakukan kesalahan hingga mendapat teguran?"

Jungsoo tertawa mendengar asumsi Yuri yang sesungguhnya jauh dari apa yang akan dikatakannya. Jungsoo jelas-jelas memasang wajah gembira, aneh sekali melihat Yuri yang justru nampak bingung dan khawatir.

"Alih-alih mendapat teguran, kau mendapat reward Kwon Yuri-ssi. Rapat executive committee baru saja memutuskan kau akan dipromosi."

"T-tunggu, aku? Promosi?" Kaget Yuri penuh teka-teki.

"Iya, kau baru saja dipromosikan menjadi Assistant F&B Director." Jelas Jungsoo santai namun justru membuat Yuri membelalak tidak percaya.

"Apa Donghae akan pindah sehingga aku yang dipromosi ke posisinya?"

Jungsoo melipat tangannya di atas meja lalu menggeleng sembari tersenyum.

"Bukan Donghae, tapi kau." Ujarnya sambil menunjuk kepada Yuri.

"Aku?"

"Ya, kau dipromosikan ke posisi Assistant F&B Director tapi bukan di The Goryeo. Kau tahu bukan sekarang The Goryeo adalah bagian dari L'Eclat? Jadi, kau akan dipromosikan sekaligus di transfer ke hotel lain yang bernaung di bawah management L'Eclat."

Yuri mencoba untuk menata setiap ide yang baru ia dengar di otaknya dan mencoba memprosesnya lagi, entah mengapa tiba-tiba kemampuan bekerja otaknya menurun drastis akibat ucapan Jungsoo.

"Tunggu, kalian tidak pernah mengajakku berdiskusi mengenai pemindahan. Bukankah harusnya kalian mendiskusikannya denganku dulu? Aku tidak pernah menyetujui apapun disini." Yuri mulai terdengar tidak sabar ditengah kebingungannya. Jungsoo yang menjadi sasaran Yuri justru bersikap sebaliknya, tenang dan tetap tersenyum sabar bak manager personalia pada umumnya.

"Kau setuju Yuri. Kau sudah menyetujui terms and condition The Goryeo, bahkan kau menandatanganinya ketika kau bergabung dengan hotel ini. Apa perlu aku ingatkan salah stau poinnya adalah kau siap ditempatkan di properti manapun yang memiliki 1 manajemen dengan The Goryeo?"

Yuri benar-benar ingin menggaruk kepalanya sekeras mungkin sekarang walau sebenarnya tidak gatal. Harusnya ia melompat kegirangan mendapat promosi, tapi entah mengapa ia justru merasa seperti orang tersesat.

"Boleh aku tau kemana aku akan ditransfer?"

"Kau akan ditransfer ke Seychelles. Ada Resort L'Eclat yang berdiri di sebuah private island di sana'"

The Secret PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang