Empat

1.2K 95 9
                                    

"Teh manis pesanan saya gak lupa kan?"

"Ha?"

"Makanan nya porsi dua orang kan?"

"Ha?"

"Kamu udah bilang kan sama si bibi kalo saya bakal pulang sore?"

"Ha?"

Pletak(?)

"Awww, apaan sih sakit tahu?!" Gue memegangi kening yang baru aja di jitak sama bos sendiri. Kejam nya:(

"Kalo diajak ngomong itu jawab,Hana." Pak Hanbin membuka kotak makanan yang gue ambil dari rumah beliau tadi.

Ini emang waktunya beliau makan siang, dan katanya beliau lagi males ke kantin dan lagi kangen-kangennya sama masakan rumah, alhasil jam sebelas siang gue di telfon sama beliau dan disuruh ngambil makanan di rumahnya, di jemput supir pribadi sih.

Gue kalo lagi memikirkan sesuatu emang gini, ditanya atau diajak ngomong apapun jawaban nya pasti 'Ha?' dan biasa nya kalo di sekolah gue sering kena timpuk penghapus sama guru atau temen seperogeban:))

Sepulang dari rumah pak Hanbin, diperjalanan gue ngelamun terus. Gila rumahnya pak Hanbin gede and megah banget. Gue aja mau mencet bel mesti ngucapin password dulu, dijaga ketat sama sekuriti lagi. Wah parah nih orang.

"Ngapain kamu masih berdiri?" Gue melirik ke arah beliau yang udah duduk di atas sofa dan sekarang lagi ngunyah.

"H--"

"Kamu bilang 'Ha' lagi saya lempar paket piring nih." Anjir sadis.

"Sini makan." Gue senyum

"Gak usah pak, saya mau cari minum ke kantin aja. Kalo ada apa-apa lagi,hubungi saya." Hampir aja gue pergi eh beliau bilang.

"Kamu gak boleh kemana-mana sebelum makan, saya sengaja bawa dua porsi biar kamu bisa ikutan makan."

"Gak usah pak."

"Makan! Saya gak suka penolakan ya."

Dengan wajah sedikit ditekuk, gue duduk di sofa yang ada disamping beliau, mulai makan.

"Pa--"

"Kalo lagi makan jangan bicara." Lah oncom, dari tadi perasaan dia deh yang banyak ngomong.

Lima menit kemudian pak Hanbin berdiri, dan ternyata makanan nya udah habis. Beliau masuk ke dalam kamar mandi tanpa ngomong apapun sama gue.

Gak lama pintu terbuka dan seorang anak kecil masuk kedalam ruangan ini sambil lari-lari menggemaskan. Gue cengo dong, siapa yang kerja sambil bawa anak? Eh iya gue lupa, bos gue kan udah punya anak.

Dia keliatan bingung saat liat gak ada siapapun yang duduk di kursi singgah sana sang appa tercinta. Kemudian dia ngelirik ke arah gue, gue senyum.

"Om, appa nya gak ada. Appa bawa Tante baru." Dia lari ke arah seorang pria berbaju hitam yang lagi berdiri di ambang pintu, kaya supir gitu. Dia senyum ke arah gue.

Sedangkan gue shock dong, masa unyu kaya gue dibilang Tante? Sedih Dedeq:((

"Hanbyul udah pulang sayang."

"Appa..." Gadis kecil berseragam sekolah dasar ini berlari memeluk sang ayah dan mereka terlihat saling menyayangi, gue lagi-lagi cuman cengo. Gila nih anak bapak mirip banget.

"Permisi Noona." Disaat gue sedang memperhatikan drama gratis yang ada dihadapan gue, pria berbaju hitam tadi menemui gue.

"Eh-- iya pak?"

Pak HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang