***
Gue keluar dari ruangan HRD dengan perasaan lega, abis ngajuin lamaran nanti katanya gue tinggal nunggu di interview sama CEO nya langsung.
Gue tadi di beliin baju dulu sama pak Hanbin, malah di bawa ke salon dulu lagi. Mau nolak tapi ya gimana gak ada pilihan lain kan, berasa murahan banget sih tadi di ajak pak Donghyuk sekarang dibeliin baju dan di bayarin ke salon sama pak Hanbin:(
Gue lagi jalan di trotoar jalan yang belum jauh dari Perusahaan Song Company, jalannya ngedadak rame banget. Bahkan gue hampir beberapa kali nabrak orang-orang yang jalan sembarangan tanpa liat-liat.
Ini ada acara festival apa gimana sih? Rame banget kaya pameran.
"Hana Puspita."
Gue langsung diem dan berbalik arah saat seseorang memanggil nama gue.
"Saya ngasih pilihan buat kamu. Pertama kamu yang nyamperin saya atau saya yang nyamperin kamu?"
Gue menyipitkan kedua mata karena sinar matahari yang membuat gue sedikit silau melihat seseorang yang berdiri lima meter di hadapan gue.
"Saya gak mau nunggu lama, saya gak terbiasa menunggu. Iya atau tidak?!"
Ngomong apaan sih? Ini gue cuman bengong sambil liatin dia jalan mendekat ke arah gue.
Makin deket rasanya gue makin sulit buat bernafas, gue kenapa ini oy?
"Kamu gak akan bisa kabur lagi, ikut sama saya atau kamu akan menyesal?"
"Maksud bapak apa?"
"Saya mau kamu jadi Tante Hanbyul."
Buat semuanya, gue mau izin pingsan dulu ya:) bangunin nanti pas semuanya udah baik-baik aja. Capek aku gini terus:)
"Ba-bapak ngomong apaan sih? Gak jelas ah hahahaha." Gue ketawa garing sambil gibas-gibasin tangan padahal jantung gue gak tahu udah lari kemana:) saking degdegan nya dia malah kabur:)
"Iyah atau tidak?" Dia natap gue tajam, raut wajahnya berubah jadi serius. Ini makin sesak nafas aku gaes:)
"Bapak mau ngelucu? Gak bakat. Gak lucu, garing pak. Kena ToD bukan?"
"Hana, saya serius. Kenapa kamu gak pernah bisa di ajak serius?"
Dia memegang kedua tangan gue, kenceng banget. Gue makin degdegan dan bingung mau ngapain, mana ini posisi nya gak enak banget. Masa gue di tembak di pinggir jalan raya sih? Astagfirullah gue halu:(
"Saya juga lagi serius. Jangan harap bapak bisa macem-macem sama saya ya!" Gue melotot.
"Saya suka sama kamu."
Gue kaget.
Dia natap kedua mata gue lekat, menelusuri kedua bola mata gue yang juga lagi natap dia. Kita intinya lagi tatap-tatapan di pinggir jalan.
"Iyah atau tidak?"
"Iyah atau tidak apaan ari bapak?"
"Kamu mau jadi Tante nya Hanbyul?"
"Saya gak mau jadi PHO pak, bapak kan udah tunangan. Bapak tahu diri dong."
Dia menampilkan smirk nya, please gue beneran pingsan ini.
"Saya gak jadi tunangan, tunangan saya nya gak dateng."
"Kok bisa sih?"
"Saya yang mau balik nanya sama kamu, kenapa kamu gak dateng waktu itu,hm?"
Gue bingung sumpah, efek belum sarapan dan kebanyakan makan angin dan harapan palsu jadi gini kan gue:)
"Maksud bapak? Jangan berbelit dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
Fiksi PenggemarIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19