Delapan

1K 76 2
                                    


CHECK IT OUT YO


Seminggu setelah kejadian penyiraman dan juga pencakaran yang dilakukan wanita bernama Linda, gue sudah bekerja seperti biasa. Dan ternyata wanita bernama Linda itu adalah mantan pacar nya pak Hanbin. Pantes aja tuh cewek sangar banget pas liat gue ada di ruangan pak Hanbin:"

Tadinya gue cuman mau ijin gak kerja satu sampai dua hari, eh nenek sama amma nya pak Hanbin maksa gue buat istirahat ampe satu Minggu. Gabut banget gue satu Minggu cuman tiduran di rumah.

Ortu gue dikasih tahu secara baik-baik sama nenek dan amma pak Hanbin dan itu membuat ortu gue perlahan menerima kenyataan dan masih mengijinkan gue buat bekerja sama pak Hanbin.

Maksud Hanbyul yang nyuruh gue jadi tante pak Hanbin itu bukan seperti yang gue bayangin gaes. Jadi Tante yang Hanbyul maksud itu adalah sebutan untuk pacarnya pak Hanbin.

Gue juga awalnya kaget. Otomatis secara gak langsung gue disuruh jadi pacar nya pak Hanbin dong? Gue antara seneng dan bahagia ini:"

Dan sampai saat ini Hanbyul tetap menganggap gue sebagai pacarnya pak Hanbin coba. Berkah banget kan?

Soal Linda yang udah nyiram gue, gue denger katanya dia mendapat hukuman sehingga dia harus berada didalam penjara buat beberapa bulan. Gue gak tahu dia punya kasus apa aja, gak mungkin aja gitu dia dihukum gara-gara kejadian waktu itu, menurut gue itu alasan terlalu ringan.

Gue lagi didalam mobil abis ngambil makanan dari rumah pak Hanbin, dia ngidam lagi pengen makan masakan rumah. Kebetulan ini yang masak amma nya sendiri, bingung sih gue. Kalo wanita yang namanya Linda itu ternyata mantan pacar pak Hanbin, apa mungkin saat ini status pak Hanbin adalah duda anak satu?

Banyak lho yang suka duda anak satu. Apalagi kalo ganteng terus CEO macam pak Hanbin ehe:"

Gue ngasih sepiring nasi plus lauk pauk ke arah pak Hanbin, kebetulan dia lagi pengen makan di ruangan katanya. Gue cuman nyemilin kue kering yang dikasih amma nya pak Hanbin.

Namun pas gue mau ngambil air gak sengaja barengan sama pak Hanbin dan otomatis tangan pak Hanbin ada di atas tangan gue.

Kita berdua cuman diem dan saling pandang. Namun tiba-tiba gue meringis, ish itu luka cakar gue yang masih belum sembuh ke sentuh pak Hanbin.

"Arrgghh.." pak Hanbin panik dan langsung lepasin tangannya.

"Eh itu gak papa Han? Aduh maafin saya."

Gue cuman nyengir "Gak papa kok pak." Padahal sakit dikit.

"Saya telfon dokter Hendra ya biar dia periksa luka kamu." Pak Hanbin udah nempelin handphone ke telinga cuman gue tahan.

"Gak usah pak saya gak papa eh." Handphone nya kembali di simpan.

"Serius gak papa?" Gue ngangguk.

Beliau ngelanjutin makan dan kini giliran handphone gue yang geter, ada telfon masuk. Itu dari mama, gue minta ijin mau angkat telfon dan jawaban pak Hanbin hanya 'hm' yang artinya pasti iya.

"Assalamualaikum mah."

"..."

"Ha?"

"I...iya iya." Gue natep pak Hanbin yang juga liatin gue.

"Pak saya boleh ijin pulang gak?" Dia diem dan natap gue.

"Ada apa?"

***

Setelah meyakinkan pak Hanbin dan sedikit membujuk nya menggunakan keimutan yang gue punya, akhirnya pak Hanbin ngijinin gue tapi cuman satu hari ini.

Pak HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang