Malam ini gue tidur sama nenek sedangkan Pak Hanbin sama kakeknya, ya itu pun Pak Hanbin harus ekstra di bujuk.
Gue di kamar seorang diri soalnya nenek lagi nonton sinetron kesayangan di ruang tv sama kakek.
Gue lagi main handphone sambil senderan di kepala ranjang, gue stalking Oppa kesayangan gue mayan disini ada WiFi ehe:)
'tuk tuk tuk'
Gue kaget, ada sesuatu yang mengetuk kaca jendela. Apaan tuh, maling ya atau hantu? Gue parnoan kan ah.
Gue mencoba untuk kembali rileks dan bertingkah seolah gak ada apa-apa. Tapi suara ketukan itu muncul lagi, gue tipikal orang yang penakut tapi punya rasa kepo yang tinggi.
Gue udah bawa sapu, jaga-jaga kalo ada orang jahat bakal gue getok.
Gue mendekati jendela, dan suara itu masih terdengar.
"Sstt Hana, buka jendela nya. Disini banyak nyamuk,wadaw."
Gue menyipitkan kedua mata "Pak Hanbin, itu bapak?"
"Iyah, cepet buka jendela ih banyak nyamuk ini."
Dengan perasaan lega akhirnya gue pun buka jendela dan udara khas malam hari langsung menyambut gue.
"Lah bapak ngapain ngendap-ngendap kek gini sih? Kalo di sangka maling gimana?"
Gue bergidik ngeri saat liat Pak Hanbin naik tangga buat nyampe jendela, seperti yang sudah kalian tau, rumah ini itu semacam rumah panggung gitu.
"Awas jatoh ah Pak."
"Minta kayu putih dong, kaya nya saya masuk angin deh gara-gara kelamaan main di sawah."
Pak Hanbin emang anteng banget main di sawah, dia baru mau mandi pas denger adzan Maghrib.
"Makanya jangan bandel, kaya anak bocah aja." Gerutu gue.
"Bawel kamu mana kayu put-put Hachim.." Pak Hanbin menggosok hidung mancungnya menggunakan punggung tangan.
"Aaduaadu.." Pak Hanbin hampir teriak saat tangga yang di pakai nya ampir jatuh karena dia tidak bisa menjaga keseimbangan.
"Eeee hati-hati dong pak ah, gimana kalo jatuh beneran. Ngapain sih lewat jendela segala? Kamar kita sebelahan astagfirullah." Gue ngasihin kayu putih sama dia.
"Nenek kakek pasti bakal nyeramahin saya kalo mereka liat saya ngetuk kamar kamu, mereka pasti marah."
"Cuman ngetuk doang?"
"Iyah,cuman ngetuk doang." Gue ngangguk paham.
"Eh iya Han, jangan lupa besok kita pulangnya pagi banget ya. Biar gak kemacetan dijalan."
"Bapak yakin kita pulang besok? Bapak gak papa emang?" Tanya gue khawatir.
"Enggak, ini cuman masuk angin biasa kok. Udah ya saya mau turun dan masuk kamar, jangan sampai nenek tahu ya. Bahaya nanti kita di nikahin."
Gue terkekeh "Iyah pak, udah sana hati-hati."
"Kunci lagi jendelanya awas, disini banyak banget maling. Nanti kamu dimaling lagi,bahaya."
"Iyah sana bawel."
"Eh emang ada ya maling yang mau nyulik kamu? Mustahil." Dia bicara sambil turun tangga, pengen rasanya gue dorong nih tangga biar dia berhenti ngoceh, untung sabar gue mah:) untung sayang, untung cinta:)
****
Jam 8 pagi gue udah nyampe ke rumah, kita pulang dari rumah kakek nya Pak Hanbin jam enam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19