SELAMAT MALAM HANBIN TIME💞
JANGAN LUPA VOMMENT YA💞 MAAF KALO ADA TYPO💞Hari ini gue harus menemani Pak Hanbin untuk menghadiri sebuah acara peresmian perusahaan baru yang akan bekerja sama dengan perusahaan Pak Hanbin.
Awalnya gue nolak, harusnya kan ini tugas Mbak Amel sebagai sekretaris. Gue juga kadang gak enak sama dia, Pak Hanbin kalo kemana-mana suka sama gue, bukan sombong nih ya. Takutnya dia merasa tersisih atau kek gimana, padahal kan gue gak ada maksud gitu.
Tapi Pak Hanbin bilang katanya Mbak Amel gak bisa datang karena sepupu yang tinggal sama dia lagi lahiran.
Seperti biasa gue di make up in sama orang kepercayaan keluarga Pak Hanbin, tahu lah ya gue cuman gadis bermodal bedak tabur sama lip balm, tak pandai bermake up:)
Gue lihat Pak Hanbin pake kemeja putih berdasi hitam dan sebuah jas merah yang terlihat pas di badan nya.
Gue risih banget pake baju beginian, Pak Hanbin ini yang milih. Cewek banget gak sih? Mana high heels gue tinggi lagi.
Pengen nyeker aja rasanya:')
"Nah gini lucu, ternyata kamu punya sisi manis juga." Pak Hanbin datang dan menyenderkan sebagian badannya ke meja rias, tangan kanannya bawa gelas berisi teh manis.
Gue pengen guling-guling denger Pak Hanbin bilang gitu:) lagian kan Pak Hanbin selama ini selalu ngomong gak jelas sama gue, ini termasuk muji dong ya kan?
"Eh rambutnya jangan di ikat, nanti dia terlalu terbuka. Di gerai aja tambah sedikit jepit rambut." Komentar Pak Hanbin dan dengan ujung mata gue dapat liat dia yang fokus liatin si mbak rias masangin jepit rambut di rambut gue.
Gue di giniin aja degdegan lho:)
"Mbak lipstik nya ke merahan deh, bisa tolong apusin?"
"Baik mas Hanbin."
Gue terkejut dengar Pak Hanbin ngomong gitu, yaampun detakan jantung ku sudah seperti suara drum yang di pukul oleh mas Ray Prasetya. Aduh ngomong apaan sih:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19