"Karena saya tau, kamu suka kan sama saya?""Suka kan sama saya?"
"Kamu suka kan sama saya?"
Ucapan Pak Hanbin tempo hari masih terngiang-ngiang di fikiran gue, bahkan kalo lagi ngelamun gue merasa ada seseorang yang membisikkan itu tepat di dekat telinga gue.
Ini gue waras kan? Gue baik-baik aja kan?
Plak
"Ish lupa-lupa dong!!"
Gue memukul-mukul kepala gue sendiri berharap kalo suara itu menghilang dan akhirnya hilang.
"Kamu kenapa?"
Gue melirik ke arah mbak Amel yang bertanya, dan ternyata Pak Hanbin juga Pak Donghyuk ikut merhatiin gue.
Salting kan gue ditatap dua cogan.
"Gak kok, ehe." Jawab gue sok asik.
Kini kita berempat lagi makan siang bersama di kantin, tumben-tumbenan Pak Hanbin ngajak dua pegawai nya yang lain buat makan siang bareng.
Sore ini sepulangnya dari kantor, seperti biasa gue dianterin sampe depan rumah.
"Halaman rumah kamu luas lho Han, gak ada niat mau di tanemin bunga gitu?"
Gue yang udah mau turun dari mobil mendadak diem dan ngelirik ke arah dia.
"Eh?"
"Udahlah Pak, bentar lagi magrib lho."
"Nanngung Han."
Gue menatap punggung seorang pria berkemeja coklat yang sedang berjongkok di hadapan gue. Hampir satu jam dia kaya gini.
Gue dengan setia nungguin dia sambil megangin jasnya, padahal kan dia bisa nyimpen jas nya di dalam mobil. Tapi dia bilang lebih baik jasnya di pegang sama gue, biar gue ada kerjaan gak diem doang.
Pak Hanbin gak tau kenapa tiba-tiba menawarkan diri untuk menanam bunga matahari di halaman rumah gue. Kalo gue sih ya terserah, cuman ya merasa gak enak aja karena dia gak mau di bantu sama sekali dalam acara menanam bunga tersebut.
Gue gak enak soalnya dia harus mengotori tangannya dan sepatu mahalnya. Semalam hujan gaes otomatis halaman rumah gue agak becek.
"Selesai. Awas ya bunga nya harus di siram yang bener. Awas kalau mati, pokoknya nanti satu bulan lagi saya bakalan cek, gak mau tau harus bagus."
Dia berdiri dan berbicara dengan nada mengancam ke gue.
"Malahan saya mah gak yakin bunga nya bakalan hidup, wong nanem nya aja asal." Sindir gue.
"Eh gini-gini saya jago ya kalo soal menanam. Asal kamu tau itu."
"Iyah deh Iyah bos besar."
Satu Minggu telah berlalu, tiap pagi dan sore gue selalu menyisihkan waktu untuk menyiram bunga yang di tanam Pak Hanbin. Malah Pak Hanbin ngasih gue pupuk biar bunga nya tumbuh bagus gak kerempeng.
Bunga nya udah tumbuh dan lumayan tinggi, Pak Hanbin belum liat sama sekali karena setiap nganterin gue pulang, dia pasti langsung buru-buru pergi. Biar surprise katanya.
Di kantor hari ini rame banget, gue liat beberapa karyawan berjalan dengan tergesa kesana kemari, pokoknya lo bengong dikit aja pasti bakal nabrak atau di tabrak orang.
Gue mau nanya sama Mbak Amel tapi dia lagi ikut meeting sama Pak Hanbin ke perusahaan Pak June, mau nanya sama Pak Donghyuk dia juga keliatannya lagi sibuk banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanficIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19