Malam ehe. Maaf typo.
Gue lagi duduk di kursi depan meja rias.
Gue juga ngelirik jam weker yang nunjukin pukul setengah tujuh malam.
Gue udah kirim chat sama Pak Hanbin, kalo gue gak bisa keluar --kencan-- sama dia malam ini.
Tadi pas Pak Hanbin nganterin gue pulang, dia gak sempet ketemu ortu gue. Dianya mau nunggu, cuman ada panggilan mendadak dari kantor, ternyata dia ada meeting lagi. Ya udah dia pergi. Katanya dia mau minta izin nya nanti sekalian berangkat.
Gue udah minta izin tadi jam lima, bukannya ngasih izin, Mama malah ingetin gue kalo besok gue jadi pergi ke rumah sodara di luar kota.
Mood gue jadi jelek kan. Seniat itulah ortu gue ngejauhin gue dari Pak Hanbin?
Jadi tadi gue chat Pak Hanbin dan bilang kalo gue gak bisa buat keluar sama dia malam ini, dan gue juga sekalian izin kalo besok gue mau pergi ke rumah sodara. Lebih ke pindah sih.
Ddrrrtt
Handphone didekat siku gue bergetar, pas gue liat ternyata ada balasan pesan dari Pak Hanbin.
Pak Hanbin
|Kenapa kamu gak bilang nya tadi?
|Saya ke sana sekarangGue
| Maaf Pak.
| Mending bapak jangan kesini.
| Nanti malah bikin ortu saya marah.
Gue langsung nyimpen handphone ke dalam laci. Gue gak mau baca balasan dari Pak Hanbin.
Gue tuh gak mau pergi, gue lagi masa-masa berbunganya sama Pak Hanbin.
Eh kita malah disuruh LDR coba.
Gue mau ketemu sama Pak Hanbin, padahal kita baru aja ketemu tiga jam yang lalu.
Tapi dalam satu sisi gue gak siap, itu ngebuat gue semakin berat buat ninggalin dia dan pergi besok.
Gue mengacak rambut gue, dan didepan terpampang jelas bayangan gue di kaca. Tiba-tiba gue melihat sesuatu.
Ini pemberian Pak Hanbin tadi.
Gue gak nyangka ternyata dia udah lama mau ngasihin cincin ini sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19