"Istirahat yang cukup, jangan banyak jalan-jalan."Gue ngangguk sambil senyum.
Yang gue lakuin dari kemarin cuman tiduran di kamar, nonton tv dan main handphone. Sekarang gue juga lagi duduk sambil bersandar di kepala ranjang.
Mbak Amel hari ini jengukin gue dan saat gue tanya dari mana dia tahu rumah gue, dia jawab dari pak Hanbin:) sedangkan pak Hanbin lagi ada acara reuni sama temen-temen SMA nya yang udah direncanain dari tiga bulan yang lalu.
"Tapi kamu jangan sedih, pak Hanbin pasti mikirin kamu terus kok. Jadi kamu harus cepet sembuh biar si pak bos gak galau terus."
"Ih si mbak apaan sih." Gue senyum shy shy, sumpah jijik gue ngebayangin betapa bucin nya wajah gue sekarang.
"Mbak serius lho, si pak bos perduli banget sama kamu. Kemarin aja dia bela-belain batalin meeting sama perusahaan besar dari Malaysia, gara-gara dia tahu kamu jatuh di kamar mandi. Alhasil meeting nya di tunda jadi Minggu depan."
Gue melotot sama mangap, serius nih? Bohong ah ini ahaha gak lucu.
"Ah si mbak nya bohong nih, ini kan meeting yang di tunggu-tunggu sama pak Hanbin. Bukannya pak Hanbin udah mempersiapkan dari satu tahun yang lalu buat bisa kerja sama dengan perusahaan ini?"
"Eh mbak serius Han, mbak nya juga kaget. Parah banget sih pak Hanbin perduli nya sama kamu."
Tiba-tiba gue tersenyum.
"Cie berbunga, mbak setuju sih kalo semisal kalian cinlok."
"Ah mbak apaan sih suka ngaco." Gue nepok lengan mbak Amel pelan dan dia cuman ketawa.
Aduh acu baper kan:" segitunya banget sih pak Hanbin:) Hana sadar diri, sadar diri dan jangan mimpi:)
****
Gue lagi baper liat bias gue yang live Ig eh tiba-tiba mama datang dan minta gue buat turun ke bawah. Gue bingung dong kenapa? Dan ternyata di bawah ada Rivan sama bokap nya kesini. Mau ngapain sih? Nagih uang tanah? Gue nolak dong ya, malas banget.
Pas lagi beradu pendapat sama mama, handphone gue bunyi ada telfon masuk yang ternyata dari pak Hanbin. Gue heboh dong. Mama pasrah dan kembali turun ke bawah.
"Halo pak?"
'Hana kamu ada di rumah kan?'
"Iyah ada pak, kenapa ya?"
'Barusan saya liat ada cewek boncengan naik motor, saya kira itu kamu. Kalo ternyata itu kamu, saya bakal jitak kening kamu.'
Lah gue kira nelfon gue mau ngapain, ternyata cuman gitu doang. Nelfon itu karena perduli kek, kangen kek bukannya cuman mau buang-buang pulsa,-
Aduh ketauan deh gue ngarep banget di kangenin dan di peduliin sama nih bos satu.
"Dari tadi saya di rumah pak." Jawab gue judes, gue denger dia ketawa.
'Yaudah saya tutup dulu telfon nya.'
Dan suara sambungan terputus pun terdengar jelas di telinga gue.
Gue udah mau tidur dan nutupin badan sampe leher pake selimut, eh handphone gue bunyi lagi. Ada chat masuk.
From : Pak Bos nyebelin
'Tadinya saya mau mampir dulu sekalian jenguk, tapi kaya nya di rumah kamu lagi ada tamu. Ya udah lain kali aja, istirahat yang cukup.'
Gue langsung melotot dan heboh gue ngambil tongkat dan jalan susah payah ke arah jendela, gue buka tirai jendela dan liat ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19