Kini gue dan Pak Hanbin berada di salah satu cafe yang gak jauh dari perusahaan Pak Hanbin. Tadinya kita mau ngobrolin ini di kantin, tapi karena terlalu rame jadi Pak Hanbin minta pindah tempat.
Udah dua puluh menit gue cuman diem sambil merhatiin Pak Hanbin yang sibuk sama laptopnya, gak ngelirik gue sama sekali. Gue seolah gak terlihat sama dia.
"Ehem." Gue berdehem untuk mencairkan suasana.
Dia menoleh ke arah gue sekilas dan kembali sibuk pada laptop "Kalo kamu mau pesen ya udah pesen aja."
Gak peka banget sih, faktor umur kali.
Gue menghela nafas, ini canggung banget parah.
"Maaf jika saya mengganggu waktu berharga Bapak."
"Iyah gak papa."
Lihat, dia bahkan kayanya gak niat ngobrol sama gue:)
"Saya cuman mau ngucapin banyak-banyak terimakasih sama bapak karena selama ini baik sama Saya, sudah menerima saya kerja di perusahaan anda, dan melindungi saya. Terimakasih."
"Hem." Dia hanya berdehem dan tak melirik ke arah gue sedikit pun.
Ok Hana, untuk kali ini aja kamu harus mengalah dan menyingkirkan emosi serta ego kamu. Hanya hari ini saja Hana.
"Saya hanya ingin mengatakan, Saya juga punya perasaan yang sama dengan bapak seperti yang bapak katakan tempo hari saat kita sedang di pantai."
Dengan wajah menunduk sambil memainkan rok yang gue pakai, serius apa yang gue ucapkan amburadul banget sih. Gue ngomong apaan?
Diam. Gue bahkan tidak melihat perubahan reaksi di wajah Pak Hanbin setelah mendengar apa yang gue bilang.
Hana bodoh.
Ngapain lo ngomong gitu sih? Najis malu-maluin diri sendiri tau. Harga diri Lo jadi makin rendah, udah mah baper dan berharap lebih sama Pak Hanbin, sekarang di tambah ngomong gitu. Ya walaupun Pak Hanbin belum tentu ngerti sih.
Sepuluh menit setelah mengatakan itu, tak ada reaksi apapun dari Pak Hanbin.
Gue nyerah. Bodo amat.
"Terimakasih atas waktunya." Gue membungkukkan badan gue sebentar dan pergi.
Gue memelankan langkah gue dan memperjelas pendengaran, berharap mendengar perubahan dari Pak Hanbin setelah melihat kepergian gue.
Dan hasilnya nihil. Lagi-lagi gue cuman halu.
Sudahlah Hana, lo itu udah sering di sakiti sama Pak Hanbin. Kenapa dengan bodohnya lo malah bilang gitu? Gila gila gila.
Gue menghentak-hentakkan kaki di trotoar jalan, tanda kalo sekarang gue lagi kesel.
Udah mah jadi langganan disakitin, sekarang malah nge buang harga diri sendiri. Ih bodoh.
Gak ada yang salah sih menurut gue dengan bilang kaya gitu, seenggaknya kan gue gak to the point. Lagi pula itu bukanlah hal aib sih menurut gue, cuman mengingat bagaimana respon Pak Hanbin sama gue, membuat gue jadi malu dan mau jedotin kepala ke tiang listrik.
Malu banget. Ih bodoh.
Apakah itu pertanda kalo cinta gue tertolak?
Tuh kan Pak Hanbin cuman hoax doang bilang kalo dia suka sama gue, itu pasti salah satu skenario dia sama sang kakek. Dan gilanya gue masuk dalam skenario itu.
"Taxi neng?"
"Gak Pak." Gue jalan dengan lemes dan males banget ngeladenin Abang taxi dengan suara berat yang di buat-buat. Idiih jijik dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19