Ada yang kangen kah dengan cerita ini? Ehe maaf typo dan alur makin gak jelas.Pagi-pagi gue udah dijemput sama supir pribadinya Pak Hanbin, gue disuruh nganterin Hanbyul sekolah karena anak itu lagi ngambek sama abangnya jadi dia gak mau sekolah dan gak mau di bujuk.
Ok gue yang lagi nonton Mama Dedeh langsung kaget, padahal waktu itu gue belum mandi tapi udah selonjoran di depan tv sambil ngemil kuaci milik ponakan yang sengaja gue ambil selagi orangnya udah berangkat sekolah.
Habis nganterin Hanbyul, gue gak langsung ke kantor. Gue mesti ikut ke rumah mama nya Hanbyul dan ngambil donat buatannya sang mertua. Eh maksud gue donat buatan Tante Kim, author nya suka ngaco maafin ya. Jadi malu aku.
Di sana juga gue gak liat ada Pak Hanbin dan katanya dia emang lagi tinggal di apartemen nya.
Nyampe di kantor jam delapan, gue lapar lupa belum sarapan. Ya udah ke kantin kan, mesen bubur sambil nonton acara gosip pagi sama si Ibu kantin.
Sedih sih paginya gue nonton Mama Dedeh tapi gak lama gue nonton acara gosip.
Handphone gue bunyi, ada telpon dari Sania.
"Paan oy?"
'Han, gue minjem sepatu Lo dong. Ini gue udah ada di depan rumah lo.'
"Sepatu lho kemana emang?"
'Kaki gue nginjek genangan air. Cepat ih dimana sepatu lo, gue udah telat kampret.'
"Cih gak bermodal, beli dong malah minjem."
'Kampret Hana, gue bakar nih rumah lo.'
"Hahaha sepatu gue ada di rak sepatu depan kamar."
'Ok gue ke Mama lu dulu. Have fun.'
Telepon pun langsung terputus, saking deketnya gue sama Sania, dia bahkan suka sengaja ke kios ibu gue buat curhat. Ya walaupun ujung-ujungnya dia memancing mama gue buat membocorkan aib masa kecil gue. Sahabat biadab emang.
Handphone gue bunyi lagi, tapi kali ini bunyi karena ada notifikasi dari Instagram. Bias gue live Instagram oy.
Masya Allah berkah sekali, tumbenan suami live pagi-pagi.
Ya kalian know lah, kalo di kantor handphone gue bakalan online sepanjang hari. Iyah dong kan WiFi ehe.
Gue nonton live nya dong, dia lagi ada didalam studio musik dan nyanyi-nyanyi dengan kupluk hitam yang menempel sembarang di atas kepalanya.
Mukanya sih masih muka bantal. Gila padahal di sana kan udah siang ya.
"Kampret." Gue mengumpat saat ada pemberitahuan di layar handphone gue.
Handphone gue lowbat, tinggal tujuh persen lagi, kan gue pernah cerita kalo charger gue itu ketinggalan di ruangannya Pak Hanbin. Dan selama seharian penuh kemarin, gue pake power bank. Nah malem tadi mati lampu jadi power bank gue gak di charger dan handphone gue juga gak di charger.
Kesel gue.
Setelah bayar makanan, gue naik ke ruangan Pak Hanbin.
Gue inget kalo terakhir charger gue itu di simpen di atas meja depan sofa.
Mbak Amel sama Pak Donghyuk katanya lagi ke perusahaan Choi, gak tau mau ngapain.
Ini belum jam sembilan. Pak Hanbin pasti belum dateng ke kantor. Bisa lah gue nonton live bias sambil charger handphone tanpa takut dimarahin.
"Kamu harus melepaskannya Hanbin. Ini sudah perjanjian dari awal."
Deg. Gue langsung diem.
Tangan kanan gue udah megang kenop pintu, tinggal di puter dan sekali dorongan pintu pasti langsung terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19