"Diminum dulu." Gue ngangguk dan mengambil air Aqua botol yang disodorkan ke arah gue, gue minum."Makasih." Pria si pemberi aqua botol cuman ngangguk.
"Udah tenang? Mau cerita sekarang?" Gue yang udah gak nangis setelah dikasih pertanyaan itu langsung berkaca-kaca lagi.
"Eh jangan nangis lagi dong, maaf." Dia ngasih satu pack tissue dan gue langsung ngambil banyak helai tissue buat di pake ngelap ingus.
Iyah dia yang ngasih gue Aqua, yang ngasih gue tissue, yang menyaksikan pengelapan ingus gue adalah seorang Kim Hanbin. Yang tak lain adalah bos gue sendiri.
Tadi saking kusyu nya gue jalan sambil nunduk, gak sengaja gue nabrak seseorang. Hanya dengan mencium parfum nya aja gue udah hafal, kalo orang yang gue tabrak itu adalah pak Hanbin.
Gue refleks meluk dia. Dia kaget.
Ternyata dia lagi beli ice cream sama Hanbyul, bahkan gue mewek di depan Hanbyul pemirsa:) gadis imut itu selama di mobil natap gue khawatir.
Di mobil gue duduk dibelakang sama pak Hanbin, Hanbyul didepan tapi dia ngadep gue terus. Gue malu juga:)
Pak Hanbin nenangin gue dan gak henti ngasih tissue buat gue.
Bahkan sekarang, saat gue udah ada di kantor, dia masih ngasih tissue buat gue.
Hanbyul udah dianterin pulang sama pak supir, nyesel gue gak main dulu sama dia.
Gue nangis lagi, sumpah hari ini gue lebay banget. Dan pak Hanbin mengelus rambut gue lembut, menenangkan gue dengan kata-kata yang gue pun bingung dia dapat dari mana.
"Saya gak mau tunangan samm-a dia pak hiks, dia udah nyakitin saya hiks, tapi saya masih suka sama dia. Tapi saya benci dia pak huaaa..."
Pak Hanbin cuman ngangguk-nganggukin kepala sambil dengerin curhatan gue.
"Tapi saya kangen banget sama dia, eh tapi saya gak mau kenal lagi sama dia." Pak Hanbin natap gue bingung.
"Kalo kamu masih sayang, kenapa gak mencoba memperbaiki hubungan? Lebih baik repot sekarang daripada kamu menyesal di akhir." Gue natap pak Hanbin gak percaya. Yang biasanya nyebelin pake banget berubah jadi tukang pemberi nasehat.
"Bapak ngomong gitu kan gara-gara gak ngerasain diposisi saya." Gue gak terima dengan argumen pak Hanbin.
"Lah, saya kan cuman ngasih saran. Lagian saya gak maksa kamu kok."
Eh iya, kenapa gue kesannya pengen banget dipaksa sama pak Hanbin? Eh."Lagian saya juga lagi ada diposisi yang membingungkan, saya dipaksa nikah. Padahal belum yakin sama perasaan saya sendiri pada calon istri saya." Gue yang udah mulai tenang melirik ke arah pak Hanbin yang menyenderkan punggungnya ke sofa.
"Bapak mau nikah? Bukannya baru putus, udah dapet pengganti?" Gue masih sempat berkomentar.
"Di paksa, saya baru putus satu Minggu, mana mungkin saya semudah itu cari pacar lagi."
"Lah terus, calon istri bapak?"
"Pilihan orang tua, lebih tepatnya pilihan nenek kakek." Gue hanya ber'oh' saja. Gue udah tahu gimana karakter nenek kakek pak Hanbin, selera mereka dalam memilih seseorang itu tinggi banget. Gue yakin kali ini wanita yang mau dijodohin sama pak Hanbin adalah cewek yang cantik dan berpendidikan.
Aduh kan jadi minder gue:) padahal mah mau nyoba daftar gue juga jadi mamahnya Hanbyul ehe:"
"Bapak udah kenal sama cewek itu?"
Dia cuman ngangguk. Wajahnya kelihatan pasrah banget.
"Menurut bapak gimana dia?"
"Dia baik, cantik, lucu, kadang nyebelin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19