Dua Puluh Dua

781 61 4
                                    

HAPPY READING GUYS! IT'S HANBIN (Hana-HanBin) Time♥️🌹









Hari ini gue sedikit kurang semangat dan gak enak badan karena gue semalam insomnia dan baru bisa tidur pas jam tiga pagi.

Gue lagi duduk di kantin seorang diri, eh gak sendirian juga sih soalnya disini juga ada beberapa karyawan dan para pegawai kantin.

Gue lagi makan bubur karena tadi gak sempat sarapan, biasa kesiangan.

Gue hari ini gak nafsu makan banget, bubur cuman gue aduk-aduk doang sambil di liatin siapa tau gue nemuin bongkahan berlian di dalam bubur yang ada di mangkok gue. Ahahahalu.

"HANA??!"

Gue kaget saat denger seseorang dari pintu kantin lari ke arah gue sambil teriak kenceng.

"Sania? Lah kok disini sih, kan harusnya hari ini lo kerja. Bolos Lo?"

Gadis berambut panjang itu tak menjawab dan duduk di hadapan gue, menyimpan tas mahal miliknya di atas meja dan mengeluarkan handphone dari dalam tasnya tersebut.

"Baca nih baca." Dia nyimpen handphone itu tepat di hadapan gue.

"Lo kesini cuman mau ngasih handphone doang? Kenapa sih lo?" Gue terkekeh sumbang dan merasa jika apa yang dilakukan Sania ini sangat berlebihan. Bukan kah seperti itu?

"Bangsul bawel banget sih lo ah, liat tuh ada berita apaan! "

Gue tertawa dan mengikuti perintahnya, membaca judul di beberapa artikel dari keyword Kim Hanbin di pencarian google. Apa ini?

CEO MUDA, KIM HANBIN, MEMARAHI PEMILIK PERUSAHAAN CHOI.

KIM HANBIN, TAK TERIMA ASISTENNYA DI LAKUKAN TAK BAIK, DIA MENGANCAM TAK AKAN MAU KEMBALI KE PERUSAHAAN CHOI.

#HOT NEWS

KIM HANBIN SELAKU CEO DARI KIM COMPANY MEMBATALKAN KERJA SAMA DENGAN PERUSAHAAN CHOI DAN KETIGA PERUSAHAAN LAIN.

BEGINILAH TRANSFORMASI KIM HANBIN DARI PRIA IMUT HINGGA COOL YANG DI GILAI WANITA.

SIAPA WANITA YANG DI BAWA KIM HANBIN? BENARKAH HANYA ASISTEN ATAU TERNYATA PACARNYA?

KIM HANBIN DI CAP PEDOFIL KARENA BAWA ANAK YANG TERLIHAT LEBIH MUDA DARI NYA DI ACARA PERESMIAN PERUSAHAAN CHOI YANG BARU.

KESAL KARENA ASISTEN DI SIRAM AIR DI KAMAR MANDI, KIM HANBIN TURUN TANGAN DAN AKAN MEMBAWA MASALAH INI KE RANA HUKUM.

CHOI PERUSAHAAN MEMINTA MAAF PADA KIM HANBIN.

WANITA BERDRESS PUTIH YANG DIBAWA KIM HANBIN DI ACARA PERESMIAN PERUSAHAAN CHOI MENJADI PEMBINCANGAN BANYAK ORANG, DARI DIKIRA PACAR SAMPAI PEDOFIL.

INSTAGRAM KIM HANBIN DI PENUHI KOMENTAR NEGATIF SETELAH MARAH-MARAH DI ACARA PERESMIAN PERUSAHAAN CHOI.

NETIZEN PATAH HATI DAN INGIN MEDIA MENCARI TAHU GADIS TERSEBUT.

NETIZEN TAK TERIMA KIM HANBIN MENDAPAT IMAGE JELEK, BERBONDONG-BONDONG MENCARI TAHU IDENTITAS GADIS TERSEBUT.

"Elo bikin masalah apalagi sih Han?" Gue melirik ke arah Sania.

Gue hanya diam, kenapa ini jadi masalah besar? Ck bodoh, harusnya dari awal gue udah tahu konsekuensi yang akan terjadi. Gue lupa bahwa semalam banyak banget wartawan, perusahaan Choi perusahaan gede yang hampir setara sama perusahaan Pak Hanbin.

Gara-gara gue, image Pak Hanbin juga perusahaan jadi jelek di mata publik. Bahkan pemberitaan tersebut udah jadi berita paling di cari di media sosial.

Pak HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang