Selamat malam semua:) Aku kembali:) semoga kalian gak bosen ya baca part ini karena disini lebih fokus ngebahas aktivitas Hana setelah jauh dari Hanbin jadi hanya ada sedikit momen HanBin (Hana-HanBin) di part ini, cuman di part ini juga akan ada kemunculan member yang lain. Semoga suka:) Tetap dukung iKon dan Hanbin ya, Saranghae ♥️Gue menggulung badan sendiri pake selimut tebal bergambar Spongebob. Gue males untuk melakukan aktivitas hari ini.
Hampir seharian gue nangis, dan itu membuat tenaga gue banyak menghilang hari ini.
"Hana bangun, kamu gak mau ke salon ha?"
Gue dengar suara teriakan mama dari luar, kek nya dia lagi nonton acara tausiah pagi nya. Hari ini dia gak buka kios, gue gak tahu alasannya apa.
Salon? Tumben mama nanya gitu, biasanya juga nyuruh ke pasar.
"Buat apaan pake nyalon segala?" Balas gue dari kamar.
"Lho, kamu gak lupa kan kalo malam ini kamu harus ke undangan nya pak Hanbin?"
Gue yang udah duduk kini tidur lagi. Padahal gue lagi mengumpulkan tenaga juga semangat untuk hari ini, eh ternyata malah diingetin sama mama:(
"Males mah. Mama aja."
"Gak boleh gitu sayang, gak baik. Gimana pun juga dia pernah jadi bos kamu dan bagaimana pun juga itu adalah acara bahagia nya beliau."
Bahagia menurut dia tapi tidak menurut anak mu ini mah:(
"Dengan Hana dateng ataupun enggak, itu gak akan penting buat pak Hanbin. Toh acaranya bakal tetap berjalan tanpa kehadiran Hana."
Duh tolol banget berharap acaranya gagal gara-gara gue gak dateng, Iyah karena gue berharap yang jadi ceweknya gue:) mampus halu:)
***
"Bagus, kunyah aja sama mangkuk nya. Biar sehat." Itu yang ngomong si Sania, dia cuman duduk dengan tangan dilipat didepan dada sambil merhatiin gue yang lagi makan bakso jualan mama ehe:)
"Lah kuda lumping kali." Gue masih sempet jitak kening dia.
"Sejak kapan Lo jadi rakus kek gini,hah?"
Gue hanya diem dan masih sibuk ngunyah. Dia bener, satu Minggu ini gue banyak makan. Bahkan sehari gue bisa ngabisin dua sampai tiga mangkuk bakso. Ehehe:) bakso nya doang ya gak sama mangkuk nya kok:)
Gue mencoba menyibukkan diri dengan banyak hal, dan yang manjur ya cuman dengan makan:)
Kalian tahu lah ya alasan gue banyak makan, jangan dibahas.
"Jangan banyak makan, Lo kan baru seminggu dipecat."
"Makannya bantuin gue biar bisa kerja di perusahaan pak June."
"Bukannya gak mau bantu, tapi lo tahu kan kalo perusahaan pak June lagi gak ada lowongan."
Gue ngangguk faham.
Seminggu ini aktivitas gue paling bantu-bantu mama, makan, tidur, gitu aja dan kebanyakan sih makan sama tidur:)
Gue kangen suasana kantor, kangen ibu kantin, kangen mbak Amel dan pastinya gue kangen pak Hanbin.
"San, masuk akal gak sih kalo misalkan nih ya, misalkan gue suka gitu sama pak Hanbin, ki--"
"HAH LO SUKA PAK HANBIN?! UDAH GUE TEBAK LO PA--- mpphh..."
Gue dengan sigap langsung nutup mulut Sania pake tangan, ampun dah punya temen satu toanya naudzubillah mana cempreng lagi.
"Ah toa lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Hanbin
FanfictionIni tentang Hanbin dan Hana. # 58 bi 23/12/19 # 7 ceomuda 24/12/19