Dua Puluh Lima

645 65 2
                                    


SELAMAT MALAM💃 IT'S HANBIN (HANA-HANBIN) TIME♥️



MAAF TYPO BERTEBARAN:)


















Pagi banget gue udah dapet spam chat dari Sania, dia ngajak gue jalan-jalan pas istirahat atau nanti pas pulang kerja. Dia minta gue gak buka medsos seharian, bahkan dia mengancam akan membobol kata sandi semua akun medsos gue biar gue gak bisa buka medsos. Gue juga gak tau alasan Sania bisa segila itu di hari ini.

Gue sih bodo amat ya, lagian akhir-akhir ini gue males bukan medsos kecuali kalau grup kesayangan comeback atau enggak ada drama baru yang menarik perhatian, gue lebih menghemat kuota akhir-akhir ini daaan mendingan kalau mau nonton youtube gue milih nanti di kantor, mayan WiFi gratis dong ehe.

Gue masuk ke kamar mandi dan ngambil pasta gigi juga sikat gigi. Gue lagi asyik nyikat gigi sampe suara keributan mengganggu pendengaran gue pagi ini.

'Abang ayo naik.'

'Dede jangan kencang-kencang nanti kedengaran mbak Hana.'

'Ngeeng.. hahaha.'

'Abang mau dong ngeeeng.'

'Kreit prank(?)'

Wah wah wah ada sesuatu yang gak beres ini, gue buru-buru beresin kegiatan dan buka pintu.

Pemandangan pertama yang gue liat setelah keluar kamar mandi adalah dua anak kecil yang lagi bengong merhatiin frame foto yang pecah.

Gue teriak dan langsung buru-buru ngambil foto itu, ah ini kan foto yang waktu di taman bunga matahari itu.

"Kalian lagi ngapain di kamar mbak?" Tanya gue kepada dua bocah yang ternyata adalah keponakan gue dari Bekasi, yang nakalnya naudzubillah. Mereka udah nginep di rumah selama empat hari.

"Kabur..." Mereka berdua lari sambil ketawa-ketawa ke arah dapur.

Gue udah mau banting lemari tapi gak jadi karena alasan pertama gue gak kuat dan alasan kedua karena gue takut di marahin Mama ehe.

Gue ngambil foto itu, gue elus-elus permukaannya takut nya kotor kan ya, gue cium dulu dan gue peluk hangat baru deh gue simpen di atas kasur.

Gue meringis liat serpihan kaca yang lumayan banyak, dengan teliti gue ngambil serpihan itu.

"Aww." Jari telunjuk gue terkena serpihan kaca yang tajam dan beberapa detik kemudian darah segar mengalir dari jari gue, gue heboh dong jingkrak-jingkrak gak jelas. Gue takut sama darah dan gue juga ngerasain perih yang mulai menjalar.

Gue buru-buru lari ke kamar mandi, nyuci darah ampe bersih ya walaupun darah nya ada lagi ada lagi.
Dasar ceroboh.

****

Gue lagi sarapan di kantin kantor, gara-gara tragedi tadi pagi gue jadi kesiangan dan gak ada waktu buat sarapan.

Gue lagi niup bubur yang ada di sendok, tiba-tiba ada yang mengganggu konsentrasi gue.

'Eh udah liat full nya belum?'

'Iyah udah, gila Pak bos gentle banget sih.'

'Jangan banyak ngomong nanti kalo ke sebar bahaya, bisa di PHK lo sama dia.'

'Kan ini juga udah nyebar.'

'Maksudnya jangan sampai Pak bos tahu kalo kita juga ikutan nonton video nya.'

Eh video apaan sih? Pak Bos? Maksud mereka Pak Hanbin?

'Udah yuk ke ruangan, bahaya ngerumpi di kantin nanti malah kepergok.'

Pak HanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang