Happy Reading🤗
Dan selamat yang sudah menyelesaikan Ujian, semoga mendapat nilai yang memuaskan ya👌❤Deon POV
"Adek saya."
Mata Dea dan Tante Runi tertuju pada Fajar. Yah, gue sih memang udah tahu kalau itu adiknya Fajar. Rama juga tahu. Dan Rita, sepertinya sudah tahu. Karena terlihat dari wajah Rita yang tampak biasa saja.
"Nama saya Pahraja Renaldi Qisthoni. Biasa dipanggil Raja." Ujar Raja dengan senyuman pada Runi dan Dea. Duh situasi disini, panas sekarang.
"Nama Ayah kamu di tengah-tengah?" Tanya Dea yang ada disamping gue.
Raja mengangguk, "Kakak siapa namanya?"
Duh mengibarkan bendera perang nih anak.
"Caca. Panggil sayang juga boleh." Goda Dea yang membuat gue geram. Mencoba menahan, karena disini sedang ada Calon mertua, Mama Runi.
Raja terkekeh. Mendengar godaan dari Dea. Cih!
*HYUNJIN sebagai PAHRAJA RENALDI QISTHONI
(Anggap saja senyumnya seperti itu👌)Dea semakin senang karena melihat kekehan Raja. Hm, sepertinya AC dirumah Dea mati.
Rama melirik gue, ah sudah gue duga dia pasti sedang tertawa terbahak-bahak didalam hati. Sepertinya Rama sedang menahan tawanya agar tidak meledak.
"Kalau gitu kami pamit, Ma." Ucap gue final. Terserah, gue sudah gak kuat dalam situasi ini.
Gue dan Dea berdiri. Tak lupa dengan menggenggamnya erat.
"Ah iya, hati-hati ya."
Kami semua mengangguk. Dan bersaliman dengan Mama Runi. Namun ketika bagian Rama bersalaiman, Mama Runi juga mengacak gemas rambut Rama. Sebenarnya ada apa? Kok, gue merasa iri ya? Iri karena kedekatan Rama dan Mama Runi.
"Lo bawa mobil?" Tanya gue pada Fajar yang sudah ada dihalaman luar rumah Dea.
Fajar mengangguk, "Sengaja biar enak."
"Yaudah gue sama Dea naik motor aja."
"Eh, naik mobil aja." Sanggah Dea.
"Iya, lagian biar enak gak mencar-mencar." Ini lagi, Rita.
"Iya, Kak. Bareng-bareng aja." Wah, Raja juga bersuara.
Gue memutar bola mata jengah, "Lo ngapain sih ngajak dia?!" Kesal gue dengan Fajar. Dan juga Raja, tentunya.
"Dianya tuh yang udah naik mobil gue. Gue aja gak tau kalo ada dia. Tau-tau waktu udah sampe sini." Cerocos Fajar dengan memajukan bibir. Rasanya pengen gue kuncir.
Dea terkekeh melihat Raja yang hanya tersenyum tanpa dosa. Dengan sigap gue langsung menurup mata Dea. Gak suka.
"Gak usah jelalatan matanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive! [ TAMAT ] ✔
Teen Fiction#1 - Manja (04/05/2019) #3 - Possesive (11/07/2019) #1 - Mine (08/10/2019) #1 - Remaja (25/10/2019) #1 - Possesive (23/06/2020) #1 - Mine (03/10/2020) Warning : (Mengandung kata-kata kasar) "Eh lo sekolah dimana?" beo Caca. Ya, mereka masih di tempa...