Part 38 ( Anak Baru? )

26.2K 986 25
                                    

Happy Reading🤗
Maaf dengan segala jenis typo🙏

Author POV.

Suasana sekolah SMA Bakti Sakti masih tampak sepi. Karena memang sekarang terbilang masih pagi. Burung-burung berkicau amat riang. Daun-daun terlihat tersenyum sebab angin yang menerpa. Matahari memampakan sinarnya dengan ceria.

"Ca, tunggu!" Seru Rita pada Caca yang sedang menikmati paginya.

"Cepet amat jalannya neng!" Ujarnya setelah berlari mengejar Caca. Kemudian, memgobrol sambil berjalan menuju kelas.

"B ajah." Jawab Caca dengan memperpanjang huruf bagian belakang.

"Jigong lo bau!" Rita mengibas-ngibaskan tanganya didepan mulut.

"Sembarangan!"

Rita memainkan alisnya, "Deon sekolah gak?"

"Gue sih nyuruh dia gak sekolah. Gak tau dia nurut apa enggak." Caca mengangkat kedua bahunya.

"Kemarin jadi kerumahnya?"

"Iya."

"Bareng sama Rama, Fajar?"

"Iya."

"Beneran sakit demam?"

"Iya."

"Deon manja-manjaan sama lo?"

"Iya. Eh-" Caca kaget, Rita menahan tawanya. "Sue lo!"

"Asik-asik, jos!" Seru Rita menggoda Caca. Caca mendengus kesal. Kini keduanya sudah ada di dalam kelas. Hanya ada beberapa orang yang baru datang.

Caca duduk dan meletakkan tasnya dibangku, begitu juga dengan Rita.

"Ca, tau berita baru gak?" Mendengar ucapan Rita membuat Caca menoleh kearahnya.

"Apa?"

"Ada... murid... baru!"

"Terus?"

"Cewek."

"Terus?"

"Cantik."

"Terus?"

"Belok kenapa sih?! Nanti gue nabrak gimana?!" Kesal Rita.

Caca memutar bola mata jengah, "Belok?"

"Mau kanan apa kiri?"

"Ish! Gak tau ah!"

Rita tertawa melihat Caca kesal terhadapnya, "Serius ini..."

"Bodo."

"Ih, beneran! Lo pasti cemburu abis ini!"

"Sok tau! Situ cenayang?"

"Nyesel gak tau mah!" Ujar Rita sombong.

Caca menghela nafas pelan, "Iya, apa?"

"Dengerin gue baik-baik." Rita menatap Caca serius, mengambil nafas dalam-dalam. "Namanya Arletha Gaza Pramudyo, dia pindahan dari SMA Nusantara. Sekolahnya Deon!"

Caca menaikkan sebelah alisnya, seolah bertanya, lalu kenapa? Apa hibungannya?

"Ck! Dia suka sama Deon, Caca! Mau tau gak kenapa dia pindah? Dia pindah gara-gara Deon juga pindah, dia kaya gak rela gitu waktu Deon pindah ke sekolah ini. Kenapa pindahnya gak dari waktu Deon pindah? Karena... mau tau gak?!"

"Iya apa ih?!"

"Kerena..." Caca menunggu Rita melanjutkan ceritanya. "Cie, nungguin ya?"

Seketika muka Caca berubah masam. Dasar, sahabat laknat!

Possesive! [ TAMAT ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang