34. Hari Pertama Jadian

2.1K 88 0
                                    

Vote & komen sebanyaknya, ILY ❤
------------------------------------

Ini adalah hari pertama Alexa dan Virgo menjadi sepasang kekasih. Malam ini Virgo mengajak Alexa untuk dinner disebuah cafe. Dan Alexa tidak sabar menunggu waktu untuk berputar lebih cepat.

Waktu mereka tinggal tiga jam lagi. Alexa pun memilih untuk mempersiapkan pakaian yang akan dia pakai nanti. Gadis itu menuju lemarinya lalu melihat-lihat dress yang dia punya.

Tengah berkutik dengan kegiatannya. Tiba-tiba ponsel miliknya berdering diatas nakas. Alexa mengambil ponselnya dan sedetik kemudian dia tersenyum membaca nama yang tertera dilayar ponselnya.

Tanpa ragu Alexa langsung mengangkat panggilan itu.

"Hallo," sapa Alexa lembut.

"Kamu udah siap?"

"Eh?"

"Mulai sekarang ngomongnya pake aku kamu, ya."

"O-oh, iya. Kenapa nelpon?"

"Kangen aja."

"Kan baru tadi ketemu," kata Alexa mengulum senyum. Rasanya sedikit berbeda ketika berbicara dengan Virgo dalam hubungan yang sekarang.

"Haha, iya. Tapi kangen lagi."

Alexa hanya senyum-senyum. Untung Virgo tidak bisa melihat pipinya yang memerah.

"Siap-siap dulu sana," kata Alexa.

"Aku udah siap dari tadi. Kamunya yang belum."

"A-aku lagi milih pakaian, perlu dandan juga." Alexa gugup.

"Gak dandan juga kamu tetep keliatan cantik."

Alexa tidak tau harus menjawab apa lagi. Virgo sukses mempermainkan hatinya. Berbanding terbalik dengan Virgo yang tengah tertawa diseberang sana.

"Eee, kalo gitu aku mandi dulu ya. Abis itu siap-siap. Jam tuju kan?"

"Jam berapapun bisa asalkan kamu siap. Btw udah ijin?"

"Udah. Kata mama, boleh."

"Bagus deh."

"Hmmm kalo gitu telponnya aku matiin, ya."

"Yaudah, entar aku cari kerumah."

"Iya, bye!"

"Bye."

Panggilan pun terputus. Alexa langsung melompat-lompat kegirangan. Dia mengipas-ngipaskan wajahnya dengan kedua tangan. Menghirup oksigen dengan rakus.

Mengingat waktunya sebentar lagi Alexa mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi. Suara Alexa yang tengah bernyanyi terdengar samar keluar ruangan.

Selesai mandi, Alexa langsung memakai dress yang sudah dia pilih tadi. Dia memakai dress hitam yang senada dengan flat shoes. Sedangkan untuk rambut dia biarkan tergerai indah.

Alexa berkaca dicermin. Sesekali memoleskan liptint pada bibirnya. Bibir yang memang sudah semerah cerry itu semakin terlihat manis. Hingga akhirnya suara Alita memanggil namanya.

"LEXA UDAH DITUNGGUIN SAMA VIRGO DI LUAR!" teriak sang ibu.

"IYA BENTAR!" balas Alexa.

Alexa bercermin sekali lagi, menata rambutnya memastikan bahwa dia sudah tampil sempurna. Gadis itu pun bergegas turun kebawah untuk menemui Virgo. Di ruang tamu dia bertanya pada Alita terkait penampilannya.

Sweet Relation✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang