Vote & komen sebanyaknya, ILY ❤
------------------------------------Ternyata benar, semuanya kembali seperti awal. Dimana semuanya berjalan sesuai seharusnya. Tidak ada hubungan istimewa.
Virgo, lelaki itu nampaknya sudah bisa membiasakan dirinya. Melupakan perasaan cinta yang pernah dia pendam untuk gadis disampingnya itu. Mungkin cinta itu akan memudar seiring dengan waktu, namun rasa sayangnya terhadap Alexa tidak akan pernah berkurang sedikitpun.
Angin dipagi hari terasa segar hari ini. Burung berkicau seakan memberikan nyanyian merdu untuk menyambut hari mereka.
Kedua insan itu duduk dibangku taman. Taman yang menjadi tampat mereka bermain saat kecil dulu. Yang dimana untuk pertama kalinya Alexa terjatuh saat menaiki sepeda.
"Ca, liat deh," ujar bocah laki-laki itu memperlihatkan sepeda yang baru kemarin dibelikan ayahnya.
"Ini apa?" tanya Alexa kecil.
"Ini namanya sepeda," jawab Virgo.
Bocah laki-laki itu naik keatas sepedanya. Sepeda roda dua. Dengan semangat dia mulai mengayuh sepedanya dengan Alexa yang mengejar dibelakang.
Melalui suara tawa mereka, bisa dipastikam bahwa kedua bocah itu tengah merasa sangat senang. Gadis kecil itu berhenti mengejar Virgo.
Alexa mendengus, "Eca capek! Eca juga mau naik sepeda!"
Virgo mengayuh sepedanya dan behenti tepat di depan Alexa. Dia turun dari sana.
"Eca mau belajar naik sepeda?" tanya Virgo yang langsung mendapat anggukan semangat dari Alexa.
Tanpa banyak bicara lagi gadis cilik itu naik keatas sepeda. Virgo pun dengan telaten memegangi dari samping, menuntun Alexa agar tetap seimbang. Mengingat Alexa baru pertama kali menaiki sepeda.
"Ngayuhnya jangan cepet-cepet, nanti jatoh," peringat Virgo.
"Wah Eca udah bisa! Wah Eca hebat kan?" Alexa berseru ria.
Baru pertama kali menaiki sepeda memberikan sensasi tersendiri bagi gadis cilik itu. Lambat laun kayuhannya semakin cepat hingga Virgo cilik menjadi kualahan. Secara tidak sengaja Virgo melepas pegangannya dan membiarkan Alexa bersepeda sendirian. Dan tak selang beberapa saat gadis itu terjatuh bersama sepedanya.
Virgo buru-buru menghampiri sahabatnya. Alexa sudah hampir menangis. Saat itu, Virgo melihat lutut Alexa sobek dan mengeluarkan darah.
"Makanya jangan ngebut-ngebut!" kata Virgo.
Merasa dibentak, Alexa pun langsung mengeluarkan tangisnya. Dia memukul Virgo dengan brutal.
"Huwaa Pigo jahat! Eca gak suka!" teriak Alexa sambil menangis.
Alexa terus memperhatikan Virgo yang senyum-senyum dari tadi seperti orang gila. Apa yang dipikirkan lelaki itu?
"Heh!"
Seketika lamunan lekaki itu buyar karena tepukan keras dipundaknya. Dia menatap Alexa yang balik menatapnya dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Relation✔
Teen Fiction[T A M A T] Sedikit cerita tentang mereka. Terikat dengan tali persahabatan yang telah terjalin sejak kecil. Hanya karena sebuah perasaan,memberikan lika-liku pada hubungan mereka. Namun pada akhirnya semua kembali ke awal, berjalan sesuai takdir ya...