lima

29.3K 1K 3
                                    

" MATI GUE MATI GUEEE"
Batin alana, ia langsung menuju parkiran mobil dimana ia menaruh mobil nya.
Dengan secepat kilat ia mengendarai nya.

Sampai, ia segera ke toilet untuk memakai gaun tersebut. Tidak sempat menata rambut, ia hanya mencepol rambut nya agak keatas.
Done!

Iya hanya sempat memakai lipstik dan maskara. Lalu lari ke dalam restorannya. Ketemu! Itu dia rian or sam idk harus manggil dia apa.

" halo.. soriiii banget gue telat "
Seru alana sambil menarik gaun hitam nya seperti cinderella karena gaun nya agak lebih panjang dari eksprektasi alana.

" cantik "
Gumam rian.

" apa?"
Kata alana, jujur ia hanya mendengar samar samar.

" ehh ngga.. kenapa sih lo dateng nya lama banget setengah jam juga gue tungguin mana tadi gue jemput lo nya gaada"
Ucap dia.

" sorry banget deh maap. okay lupakan, kita mau makan malam apa?"
Ucap alana to the point.

" emm bentar, gue udah pesen menu nya. Mba mbaa"
Seru rian kepada salah satu pelayan.

" oh iya.. "
Jawab pelayan itu dengan nada yang bisa dibilang genit.

" gue udah pesen steak, kalo lo mau nambah lagi silahkan"
Kata rian menyodorkan menu nya.

" gue mau makan di mcd aja ganapsu gue ngeliat orang yang cari muka mulu"
Sindir alana kepada pelayan yang sedari tadi mencari muka kepada sam.

" yah.. gue udah ganteng gini masa mau makan di mcd sih"
Kesal sam.

" yauda, pindah tempat aja yuk "
Usul alana.

" gak gak.. gue udah pesen tempat ini VIP buat lo"
Ha? Buat gue? Blush! Sumpa gue kaya terbang kelangit bangett. Gapernah seumur umur di spesialin :( pacaran aja gapernah eh tau tau di jodohin.

" ..."
Gue gak ngejawab.

" yauda.. lo pasti mau pizza mozarella kan?"

"..."
Gue tetep kekeh gamau jawab.

" yauda mba saya pesen steak 1 pizza mozarella 1 minum nya saya wine kalo buat dia minumnya sirup aja "

" i.. iyahh~ "
Ucap pelayan itu agak sedikit nakal, wahhh ni orang di diemin makin menjadi.

Darrr

Tak tahan dengan sikap pelayan itu, alana menendang meja di bawah nya sampai piring di atas nya mau jatuh.

" ma.. maaf saya permisi dulu"
Langsung kicep kan pelayan itu.

" lo kenapa sih na? Bete? Kenapa? Gue ada salah ?"
Binggung sam.

" ..."
Alana diem seribu bahasa.

" ayolah.. kita disini untuk kenal lebih deket bukan untuk diem dieman. "

" okay.. "
Akhirnya alana angkat bicara.

" oiya, na.. nanti kalo kita udah nikah jangan larang kalau kita tidur satu ranjang ya. Gue tau lo masih dibawah umur, tapi gue gamau pernikahan ini kaya main main. Lagian gue gabakal apa apain lo"

Oh my god! Kenapa kita malah bahas kaya ginian.. gue kan, maluu .
Blush!!

i.. iya"
Hanya itu yang bisa gue katakan.

" abis kita nikah, kita bakal tinggal di apartemen gue. Gue bakal kuliah sambil kerja. Gpp kan na? Lo harus pindah dari rumah orang tua lo?"
Sedih sih.. tapi ya mau gimana. Tanpa sadar air mata mengalir di wajah alana, ia tak sanggup harus berpisah dengan orang tua nya.

" hiks.. hiks.. gue gabisa, huaaaaa"
Rengek alana, ralat! Kambuh juga kekanakan alana.

" don't cry baby.. gue tau ini berat di lo, but gue bakalan bikin lo bahagia. Lagian lo gabakal pindah keluar kota juga mama bakal sering main ketempat kita."

" beneran?! "
Ajaib! Ucap alana dengan mata berbinar.

" iya.. jangan nangis ya, jelek"
Sialan! Ihhhh kesel.

" ihhhh lo mah, gue bela belain make make up walau pun gak keburu tau"

" makanya.. itu tuh jadi luntur bedak lo"
Usil rian.

" mana mana? Ucap alana sambil melihat kaca"
Tak sengaja sam terkikik melihat kelakuan bocah alana.

" ihh riannnn"
Ucap alana memukul mukul tangan rian. Lalu mereka tertawa bersama.

--

Setelah pulang diantar oleh sam sendiri. Alana beranjak ke kamar,  not bad  ternyata sam enak juga orang nya.
Alana masih terngiang ngiang perkataan rian yang bikin hati meleleh.

" don't cry baby.. " 
Mungkin ini terlihat biasa saja namun itu luar bisa bagi alana. Atau mungkin alana nya saja yang kebaperan?

Tbc
Asiqueeeee baper gak si :v gajagoo akutu, lain kali bakalan lebih dari ini kok. Jangan lupa voting dan komen yah :))

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang