Minggu, 5 september 09:33
" sam nih nana udah bikin kue spesial untuk acara nanti, cobain deh "
Seru alana sambil menunjukan kue hasil bikinan nya." mana mana, wuih pasti enak lah. Boleh coba sepotong kan?"
" boleh dong! Nih nih "
" mmhh- perfect sayang! "
" yes! Yauda, kamu dekor dekor sedikit dong apartemn kita. Nanti banyak yang dateng tau sam !"
" oke! "
Akhirnya selesai tepat jam setengah 2 siang! Tamu tamu keluarga mulai datang. Hanya terhitung sedikit sih, namanya acara keluarga, teman, dan sahabat gitu.
Ternyata keluarga yang datang hanya keluarga menantu alana dan juga mami shally dan papa alexander.
Tak lupa ada yudi, tania, shafa, zahra dan juga fajar.Eits... tapi aneh nya entah kenapa zahra membawa satu teman ke acara pribadi seperti ini!
" hai halo semuanya, makasih banget yang udah mau dateng. "
" hai ra, eh lo bawa temen ?! "
" iya na, gapapa kan? "
" oh iya gapapa kali. Sini masuk kak "
" eh gausah panggil kak, kita seumuran tenang! Nama gue aldo. "
Ucap teman zahra." oh oke aldo "
" nanaaa "
Seru tania sambil langsung memeluk alana." eh tania, yudi! Wah makasih ya udah pada dateng "
" hehe iya, wah rame juga keluarga lo "
" wkwk yauda situ lo duduk "
" hai shafaa "
Sapa alana kepada shafa yang canggung dan binggung harus ngapain." hai na, ini gapapa gue masuk? Gila ini beneran apartemen lo na?! Mewah banget astagaa, rumah gue mah apalah. Kos kosan gue aja peyot ampir mau roboh "
" wkwk, iya fa. Anggep rumah sendiri oke? Lo duduk aja bareng temen gue yang disitu tuh "
Tunjuk alana ke tania yang sedang senyum senyum dan melambai lambai kearah alana." oke, misi tante hehe. Amit ya pak numpang lewat "
Aura kampungan shafa mulai keluar, shafa cewek cantik dan manis cuma tomboy luar biasa. Apalagi dia jawa medok cuma kaya tulen gitu .--
Setelah acara makan makan selesai, sekarang acara keluarga atau familly time!
Disela-sela kesenangan itu, zahra tiba tiba ingin menyampai kan sesuatu.
" na.. sebenernya al- aldo itu pacar gue na "
Tbc.
Sorry ada perubahan gitu alur gitu :v salah gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...