-07 maret-
Tiba tiba ada pesan masuk dari hp alana, entahlah dari siapa. Mungkin mami? Idk, dibukalah pesan tersebut.
Sammy :Halo ini gue sam, or rian
Panggil aja sam gue suka kalo lo panggil sam :)Alana senyam senyum, entah kenapa. Awalnya ia benci sama sam. Tapi kenapa alana gak tau lama kelamaan dia nyaman. *nyaman itu jebakan gaes hati hati '-'
Alana :Iya sam.
Alana : lah Kenapa bisa tau id line nana?Sammy :Dari papah kamu. :)
Sammy :Lagi apa? Aku boleh kesana?Alana :Aku baru pulang sekolah, kalo mau mampir silahkan. Dirumah tapi gak ada siapa siapa. Cuman pembantu.
Sammy :Aku kangen, kesana ya?
Sweet :( alana semakin meleleh dibuatnya. Huaaaa seumur umur alana gapernah kaya gini, masi labil kalo kata orang. Abg lah ya.
Alana :Yauda kesini, nana tapi mandi dulu ya.
Alana :Sammy kesini aja tapi tunggu diluar dulu.Sammy :Lagi otw.
Sammy :Tunggu aku ya syg.Wht? Sayang?? Apa dia salah ketik? Idk yang penting alana mandi dulu.
--
Sam.
Huh, kenapa gue keinget bocah itu. Sikap nya kekanak kanakan tapi gue suka. Dia imut, apalagi terakhir pas kita makan malam bersama dia sangat sexy memakai gaun hitam dengan model sabrina.
Kangen, apa gue chat aja ya? Gaada salah nya kan? Lagian gue dikasih tau id line nya dari papa nya.
Gue juga calon suami nya kan, masa gabole kangen.Gue otw kerumah si nana, rencana nya gue bakalan ngajak dia jalan, walau dia gatau kalo mau gue ajak jalan. Soalnya kayanya gue sama dia kaku banget, padahal itungan hari kita bakalan nikah. So.. hari ini gue bakalan buat dia sedikit membuka hati buat gue, gue bakalan bikin dia nyaman dan sayang sama babang tamvan ini. * dikata andika kangen band kali ah sam :v
Sampai lah gue ke lokasi, gue klakson biar dia tau kalau gue udah di depan. Gue jadi mikir, nanti kalau udah nikah malam pertama bakalan kaya gimana ya ? 😏
" eh ada dek rian ya?"
Seorang pembantu membuyarkan lamunan gw.
" eh iya bi. "
Balas gw tersenyum kecut, anjir kan gw lagi membayangkan rumah tangga gue nanti sama alana eh digangguin :(" ayo dek masuk, bibi panggil non nana dulu "
jawab nya ramah.
Pertama kali gue masuk, rumah nya gede tapi sepi. Gw jadi mikir pasti alana bosen kalo dirumah ortunya kan kerja jadi cuma ada pembantu, pokonya kalo gw udh nikah ama nana gw mau punya anak banyak kalo perlu 12 anak biar kaya gen halilintir itu :'v biar kaga sepi nanti rumah gw." duduk dulu dek. Bibi bikinin teh atau kopi? "
Tanya bibi itu lagi." gausah bi, saya mau langsung jalan sama alana "
Ucap gue." oh.. yasudah, bibi tinggal sebentar ya dek. "
Tak lama kemudian seseorang menepuk bahu gue, tangan nya kecil gitu. Tapi lentik.
" sam? "
Ucap dia, ternyata alana! Gue lumayan kagetan cuma stay cool aja didepan alana." eh, iya"
Ucap gue kaku, abisnya dia make baju rumahan doang yakali mau nge date pake baju kaya gitu.
" hai sam, maaf nana pake baju tidur soalnya mager "" sebenernya gue mau ajak lo jalan nge date. Jadi lo.. ganti baju yang simple aja gih soalnya kita bakalan sampe malem. Gue udah bilang ke bokap lo kok"
Ucap gue.
"Oh.. okey, tunggu sebentar ya sam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...