tujuh

24.5K 840 0
                                    

Alana.

-06 maret-

Gue pamit pergi ke sekolah, lagian ujian kelulusan bentar lagi gitu. Pernikahan diundur karena gue mau ujian kelulusan, jadi nikah nya setelah gue lulus dari sma. Sedih banget woy gue gabisa kuliah. Gatau nanti kuliah apa ngga, gue mau kuliah di jurusan kedokteran karena itu cita cita gue dari kecil.

" mi, pi.. nana berangkat dulu ya"
Ucap gue sambil salim sama ortu.
"Iya belajar yang pintar ya sayang"
Buat apa belajar kalo ujung nya juga nikah ngurusin suami, batin gue.

" kamu nanti dianter supir aja, biar gak kelayapan. Papa liat kamu pergi kemarin. kemarin pas makan malam sama rian "
Shit ! Kok papi bisa tau.

" iya, kemarin nana abis hangout bareng zahra, gak liat jam. Maaf"

Gak ada jawaban, cuman papi geleng geleng kepala.
Gue berangkat lah ya sama sopir gue.
Sampe sekolahan, gue nemuin zahra lagi senyam senyum di kelas sama hp nya. Kaya orgil woy.

" DORRRR!"
Gue kagetin lah ya tu zahra, pembalasan!
" ayam ayam.."
Kaget zahra.
" ihhh nanaaaa kaget tau"

" wkkakakqkw, lagian ngapain sih lo kok senyum senyum gitu"
Tanya gue penasaran.

Ping~

Suara pesan masuk dari hp zahra.
" eciee siapa itu ra? Pacar lo yaaaa, mana mana mana.. gue mau liat dongggg"
Ucap ku menggoda zahra, entah kenapa muka nya jadi pusat pasi.

" ehh ngga ngga na! Jangan"
Marah zahra. Gak kaya biasanya nya.

" eh iya deh iya"

" eh maaf na, gue gak bermaksud."
Ucap nya, yauda lah gue maafin cuman kaya gitu doang ko.
" jadi sebenernya ada yang mau gue omongin ke lo. Sebenernya..."

" EH WOYY PAK BAMBANG DATENGG PAK BAMBANG DATENGG!!!!"
Teriak si iwan teman sekelas kita.
Langsung gue ke tempat duduk gue yang letak nya agak jauh dari zahra. Gue masih penasaran sama apa yang mau diomongin zahra.

Istirahat, gue tagih lah ya apa yang mau dia omongin.
" sebenernya, gue udah jadian sama aditya na"

Darrrr

bagai petir menyambar alana, kaget banget woyy. Sejak kapan dia deket sama adit? Apa dia main di belakang gue. * asekk pdhl ma belom jadian ya suka suka rara kan? :')

" se.. sejak kapan ra?? Kapan? Kenapa lo ngga bilang sama gue! "
Kata gue agak marah.

" lusa kemarin na.. pas lo pergi tiba tiba di mall gue ketemu adit terus dia minta id line gue, terus kemarin dia langsung nembak gue. Maaf ra, gue gapernah bilang.. gue sebenernya juga suka sama adit. Dan ternyata coklat yang gue sangka buat lo ternyata itu sebener nya dikasih buat gue. "

Kaget gue, sumpa. Kenapa zahra gak bilang dari awal. Bukan nya gue gimana. Tapi gaenak, Gue pernah terang terangan bilang gue suka sama adit lah, gue naksir sama doi gue gaenak lukain hati sahabat gue!

" gapapa kan na.. "
Kata zahra.

" iya.. gpp, maafin gue ya soalnya gue pernah terang terangan bilang kalo gue suka sama adit, gue gak tau kalo lo juga suka. Gpp ra.. lagian gue juga mau nikah. Bahagia yaa nyusul gue kalo bisa dipelaminan"
Kata gue sambil tersenyum.

" maaf ya na.. hiks hiks"
Kata zahra tiba tiba nangis.
" cup cup cup jangan nangis elah."


Tbc
Good ending gak nii? X) masi ada kelanjutan nya lhoo... tunggu in ya

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang