-03 maret-
Zahra sudah mengetahui kabar bahwa alana akan dijodohkan, zahra pun turut sedih.
" na lo jangan sedih terus ya! Kan lo udah ada calon nya, pasti mami sama papi lo pilih suami yang ganteng kaya lee min ho deh! Gue yakin 1000% !! Nahhh kalo gitu adit buat gue :") "
Seru zahra sambil nyengir nyengir kuda." taik lo ra, bukan nya doain gue gitu biar suami gue punya abs nya bisa sebagus jimin bts gitu"
" :v dih mending buat gue kalo gitu"
" tapi ra, gue gamau nikah! Gue masih mau main main. :(( tolongin gue si ra kasi jalan keluar gitu"
" ya lord, sorry gue gabisa apa apa na. Mami lo ngelarang itu demi kebaikan lo, katanya lo udah dijodohin dari kecil udah perjanjian gitu."
" anjir gue kaya mau dibeli aja :"( gue gamau kalo nanti suami gue tukang pukul terus sampe KDRT gitu, atau ngga nanti suami gue om- om mesum. Gimana donggg ra"
" tenang aja seh, ini pilihan ortu na gabakal keliru dah. Percaya ama gua, gua udah punya feel baik kalo suami lo yang terbaik deh!"
" hmm"
Jawab alana lesu." yauda lo siap siap, kan ada pertemuan sama calon lo. Oke! Semangat na, ku padamuu"
Beberapa jam kemudian
Alana sudah tampil cantik dengan pakaian, terusan berwarna putih polos.
Dan juga tas hitam polos, flat shoes, dan rambut dicatok lurus dengan poni membuat look dewasa namun tetap sedikit terkesan cute." ayo na kita sudah mau berangkat"
Tegur shally ditengah alana yang sedang asik asiknya ngaca OOTD nya hari ini."Okey"
Jawab nya.--
Sampai! , alana mengikuti mami nya dari belakang. Mami membawa alana ke sebuah ruangan VVIP gitu ruangan spesial gitu. Disitu sudah ada 2 orang tua dari calon alana alias calon mertua nya sendiri. Terlihat ada mama mertua nya yang sedang duduk disebelah papa mertua alana. Begitu melihat alana yang sudah beranjak dewasa, mereka tersenyum manis sambil mencium pipi gembul alana.
Namun, tidak terlihat calon nya yaitu calon suami alana.
" wahh alanaa sudah besar ya, uhh cute nanti kita shoping bareng ya alana mama mau ke salon juga, ada tas branded gitu keluaran terbaru nanti kita beli sepasang ya . Kamu tinggal tempat mama aja ya kalau sudah menikah nanti biar mama ada teman"
Ucap calon mertua alana. Alana hanya mengganguk malu." eh maaf sam tadi ada keperluan mendadak sepertinya"
Ucap papa mertua alana." ma-maaf sam terlambat"
Semua langsung menoleh kebelakang.Tbc
Apa yang terjadi?
Hayoloh.. ^^ bab 2 nih jangan bosen bosen yaaa~ ❤❤ have a nice day. Jangan lupa di voting dan komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Novela Juvenil(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...