" oh jadi gitu ceritanya "
Ucap zahra mangut-mangut setelah mendengar cerita dari alana."Iya ra, jadi gue harus gimana? Gue takut salah langkah. "
Ujar alana jujur." hmm, menurut gue kalo emang sam gak salah dia bakalan ngejelasin semuanya ke elo. Tapi kenapa sam.. "
Jujur zahra, sebagai sahabat yang juga perempuan kan gedek juga gak sih. Mana ada perempuan yang mau diselingkuhin? Gak ada kan." tapi menurut gue sam itu ngasih waktu ke gue buat nenangin diri Ra.. jadi gue harus gimana, binggung :("
Jawab alana." udah na lo gausa terlalu dipikirin, gue yakin sam nanti bakalan ngejelasin semuanya. Gue yakin dia bukan tipe cowok yang kaya gitu okay! Kalo ada apa apa lo bilang ke gue atau ke mami shally, gapapa ko gaada yang marahin tenang aja!"
Saran zahra, sambil memeluk sahabat nya itu." okay, thanks ra lo ter debes emang"
--
" apa gue chat mama ya? Mungkin aja alana ke rumah mama"
Batin sam setelah menghabiskan roti panggang nya.Nutt
Nutt
"HALO?"
Ucap roseline a.k.a mama sam." iya mah ini sami, mama lagi apa"
Tanya sam basa basi." lagi masak sam, ada apa? Mau kesini sama alana?"
" oh ngga mah, byee"
" Eh, iya bye"
Jawab roseline." okey berarti alana gak sama mama"
Batinnya.Setelah cukup lama berfikir.
Ia akhirnya menemukan ide." eh bego, bukan nya gue chat alana nya aja langsung"
Gumam sam sambil cepat cepat mengambil ponsel nya.Adrian: na, lo kemana pulang na gue mau ngejelasin semuanya ke elo.
Adrian: na kemarin itu temen aku doang na
Adrian: pSudah hampir satu jam sam nunggu balasan tapi tak kunjung dibalas.
Hingga tiba tiba alana menjawab pesan tersebut.
My lovely: bohong!! Nana liat sam pelukan sama cewek :( nana sedih sam jahat.
Sambil tersenyum melihat kepolosan sang istri sam membalas.
Adrian: bukan na dia cuma temen aku. Aku peluk karena biar nenangin dia, dia selalu disiksa sama papa tiri nya na. Percaya sama aku.
My lovely: tapi sam gak peluk alana pas kemarin alana nangis sendirian di kamar :(
" njir bener uga"
Batin sam.Adrian: yauda sekarang kamu dimana? Aku jemput, nanti kalo udah pulang sam peluk deh.
My lovely: beneran?!! ><
Adrian: beneran! Nanti aku kiss juga.
My lovely: gamauu sam ihhh >\\\<
Adrian: hahaha, yauda cepet kamu sekarang dimana.
My lovely: nana ditempat mami, sam beneran mau jemput kan?
Adrian: iya beneran! Kamu tunggu ya aku otw
My lovely: okay.
Sambil loncat bahagia, sam keluar dari apartemen cepet cepet.
--
Ping
" WAHHH sam chat alana Ra!"
Ucap alana tiba tiba." mana- mana na??!"
" liat donggg"
Lanjutnya." G-a-k b-o-l-e-h "
" pelit ih alana"
Cemberut zahra.Beberapa menit setelah alana sibuk dengan ponselnya tiba tiba alana teriak.
" SAM MAU KESINI RAA"
Teriak alana." Sttttttttt, ntar mami lo denger ege"
" oops, iya hehe"
" mana mana, apa kata sam"
" dia mau jemput alana, yey!"
" sstt, na dengerin gue. Kalo lo gamau hal yang kayak kemarin terjadi, lo harus jual mahal! Jangan terima permintaan maaf sam, lo harus sedikit jual mahal dan sam merasa beruntung dapetin lo lagi. Okay?"
" t.. tapi, alana kan kangen sam ;("
" tetep na, lo harus jual mahal sebagai perempuan. Okay?"
" okay"
Jawab alana."NAAA ADA SAM NIH"
Teriak shally dari bawah.Tbc
Vote dund gaes thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...