"Happy Anniversary!!"
"Too sayang, happy anniversary too."
---
00.00
"YEYYYY WUUUUU"
Teriak alana yang memegang balon dan terompet." happy anniversary!!"
"Too sayang, happy anniversary too"
" hmmm bae, thank you for you udah nemenin alana sampai 1 tahun pernikahan kita. Gak nyangka :( alana happy deh >< "
" iya! Sam juga heran kenapa waktu berjalan sangat cepat? Haha... semoga kita bisa langgeng sampai kakek nenek"
" oke kakek sam! "
Humor alana." Apa?? Suamimu yang ganteng ini dibilang kakek!!? "
Ucap sam tidak terima." WKAKAAKKAKA, A-AMPUN SAM UDAHH HAHAHA"
Teriak alana ketika sam mengelitikinya." hmm yauda yuk kita kedalem dingin nih nanti masuk angin. "
" yuk-- "
HOEKKKKK
" loh na?!! Kamu kenapa!! "
Panik sam ketika melihat alana tiba tiba muntah.HUEKKKKKK
"tuh tuh kan masuk angin kali, ayo kita masuk kedalem aja "
Sam pun mengendong alana yang sedang terkulai lemas dan menduduki alana di shofa, sembari menunggu alana pulih sebentar. Sam mengompres kepala alana.
" ke dokter yu na.. "
Usul sam." ngg- gak! Nanti di suntik. Gamau. "
" haduh na, ya ngga bakal lah. Kecuali kamu ada suatu penyakit yang harus disuntik antibiotik. "
" tuh kann, nanti kalo nana sakit apa gitu kan di suntik "
Tolak nya sambil merengek." ya.. makanya harus di cek. Kalau ngga nanti bisa Ek ( mati ) "
" ihhh sam mah! "
" BWAHAHAHA makanya ayo dong sayang. Aku gamau ya! Kamu kenapa napa "
" huh, yauda ayo "
Pasrah nya.Tbc.
Wkwk udah 1 tahun pernikahan aja ni ges. Wadu bentar lagi end :( gasabar kan liat ending nya ??? Sad or happy?
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...