" iya beneran dong sayang"
" ini beneran tiket honeymoon kebali?"
" yup, betul sekali"
" tapi.. itu kan honeymoon sam"
" gapapa, kita jalan jalan aja."
" baiklah.. "
" sekarang kamu packing baju baju dll, nanti pagi kita beli apa aja yang kita butuhkan untuk kebali. Sorenya kita langsung terbang ke bali oke"
Terus terang sam." oke, yesss ke bali! Ke bali! Ke bali!!"
Senang alana.--
" sam semuanya udah beres, koper aku, koper kamu"
" yauda yuk kita beli baju atau keperluan kita di bali "
" yeay, yuk!"
Alana tuh ya paling suka kalau diajak traveling! Apalagi ke tempat yang bagus banget pemandangan nya. Ya.. kaya di bali.
" sam sam! Nana mau beli ini"
Rengek alana lalu menunjuk topi pantai didepan nya." ambil lah sayang"
" yess! "
" eh sam nana mau beli rok yang inii"
Ucap alana lagi, kini ia menunjuk rok mini khas bali, namun transparan." jangan, yang lain aja "
" ihh emang kenapa? Bagus tau buat ke pantai kuta nya. Nana mau samm :("
" itu kependekan, belum lagi transparan! Aku gamau ya kamu diliatin laki laki lain"
" ciee suamiku cemburu"
" n.. ngga, cuman kan-"
" alah gausa sok ngeles deh sam, aku pake nih"
Ancam alana." e-eh ngga jangan! Iya aku cemburu"
" wkwkwk"
" na ayo pulang, udah jam 14.34"
" iya ayo"
Alana dan sam pun pulang, mereka segera membawa koper dan yang mereka butuhkan nanti.
Sejujurnya alana agak deg-degan apalagi ini namanya honeymoon, bulan madu.Sam langsung mengendarai mobilnya untuk pergi ke bandara.
Untungnya alana dan sam datang tepat waktu!Akhirnya alana dan sam masuk ke pesawat.
" huaa, kangen banget traveling kaya gini "
" iya sam juga"
Sambil menyenderkan kepala dipundak lebar sam. Alana sejujurnya ngantuk, tadi malam ia tidak cukup tidur dan paginya harus cepat cepat beli keperluan.
Sam memperhatikan wajah alana, polos.
Namun ketika alana baru saja masuk ke alam mimpi, ia dibangunkan oleh sam.
" naa, naaa bangun. Ayo ini udah mau turun pesawat "
" umm- iya "
" wowww"
Ucap alana kagum ketika melihat laut dibawahnya.Alana dan sam sudah tiba di bali.
Sam juga udah siapin villa khusus honeymoon *ea dari jauh jauh hari.Begitu masuk kamar alana melihat banyak sekali taburan mawar merah disana, apalagi kaca nya besar dan view nya lumayan bagus.
Relax banget selama disini, batin alana.
Ada kolam renang dalam nya juga btw!
Pokonya alana seneng!" sam makasi ya udah ngajak alana ke sini "
" iya sama sama na, yuk kita jalan jalan di sekitaran villa. "
" let's gooo"
Semangat alana." eits tunggu dulu!"
" kenapa?"
" nana mau ganti baju, ini khusus untuk kepantai. Masa nana make baju kaya gini"
" ya udah sana, sam tungguin "
Okay kini alana binggung baju apa yang harus ia kenakan.
Karena terlalu lama didalam toilet alana segera pakai apa yang bisa dia pakai saja.
"Okay sip"
Gumam alana." sam potoin aku "
" oke sip, makasi beib"
Alana pun jalan disekitaran bali sambil melihat pemandangan yang sangat indah, rasanya ingin langsung nyemplung ke pantai.
" sam nana mau berenang:( "
" berenang atuh "
" ga bawa baju ganti tadi :( "
" hmm besok aja kalo gitu, ini juga mau malem. Kita cari sunset aja yuk sambil minim kelapa "
" okey!"
Tbc.
Kalian bisa bayangin kan kalo orang honeymoon :v tapi gaes ini nggak niat honeymoon samsek ko cuma mau refresing ae gitu wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...