empah puluh tiga

12.3K 360 0
                                    

" jadi... apa keluhan nya? "

" jadi gini dok, istri saya tadi mual mual muntah terus saya coba cek ke klinik dokter biasa gitu katanya hamil "

" eh maksudnya ada 2 kemungkinan istri saya muntah kenapa, kemungkinan pertama dia gak enak badan, dan kemungkinan kedua adalah dia h-- "

" Hamil! Bukan begitu pak? Buk? "
Potong ibu dokter muda itu.

" betul! "

" mari buk coba di cek dahulu pakai alat tes kehamilan ini "
Ucap dokter itu sembari menyerahkan 2 test pack kepada alana.

" huh?! Maaf buk dokter nana gatau cara pakai nya :( "

" okay saya maklumi karena sepertinya kalian pasangan beru nikah, jadi ini ibu pakai nya gini...  bla bla bla bla okay ini ada 2 test pack untuk memastikan keakuratan test pack saya oke "

" hmm o- okay "

" bapak rian mohon tunggu di kursi sebelah sini "
Tunjuk dokter itu kepada kursi khas rumah sakit yang berada di pojok ruangan.

---

Sam.

" bapak rian mohon tunggu di kursi sebelah sini "
Ucap dokter itu dan segera menunggu alana keluar dari toilet.

Gue melihat kesekeliling ruangan, banyak foto anak bayi. Lucu deh! Gimana ya lucunya anak gue sama alana?

Cewek apa cowo ya? Hmm terserah yang di kasih tuhan aja lah ya.
Tapi pengen kebar cewe :( eh apa cowo aja ya biar bisa main hotweels bareng bareng, atau cewek 1 aja biar bisa main dandan dandanan nanti.

Eh kalo anak gue udah lahir kasih nama siapa ya? Hmm gue harus kerja lebih giat lagi nih .

" Gimana buk? "
Ujar bu dokter tiba tiba, ternyata alana sudah keluar dari toilet.

" HUEEEEE SAM LIAT DEH GARIS MERAH 2 ARTINYA APA DOK?? HUEEE NANA GAK HAMIL YA? HUEEEE "
Ngedenger itu gue pengen ketawa, pengen sedih, pengen jungkir balik pokonya aduk aduk dah. Gue gatau tapi kata ema gue kalo garis dua kan positip yak? Hadu na jangan malu maluin dong hmm tapi alana masi labil si.

" Selamat ya pak, buk sepertinya alana positif hamil. Untuk meng akuratkan nya lagi mari kita tes sudah berapa hari janin yang ada dalam kandungan ibu alana "

Denger itu gue speechless dah, pengen seneng sampe gendong2 alana tapi malu sama ibu nya.

---

" makasi ya sayang, kamu udah berikan aku kado terbaik sepanjang masa :) walaupun belum kelihatan cewek atau cowok karena usia kandungan nya baru 1 minggu tapi aku bersyukur banget! "

" iya sammy! Nana berharap anak nya cewek biar bisa main masak masakan. Terus mirip sama amel ! "

" iya gimana ya kabar amel, dan zahra? Tapi percaya kan.. kita pasti juga bisa buat :v "

Puk

" mesum! "
Seru alana sambil melempar bantal shofa.

" wkakwkkaka "

23.45

" sammm aku mau rujak :( "

" hahhh??? Mana ada jam segini naa, perasaan kamu hamil baru 1 minggu ko udah ngidam 😑 "

" alana pengennn, cepet dong sayang beliin. Pengen banget nih, gatau kenapa "

" iyaiya bentar ya tunggu aku "

Tbc.
Heheeee gimana? Adohh ude mau selese aja ni cerita. Wkwk btw maap yak kalo ada yg salah di part alana hamil dan ngidam gituu :( koreksi aja y klo ada yg salah

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang