"Tarik nafas... "
" HE-MMHH "
"Hembuskan..."
" HUH... "
" jadi... gimana dok? "
Tanya sam kepada dokter perempuan paruh baya itu." hmmm jadi gini, ada 2 kemungkinan. Kemungkinan pertama ibu alana mungkin hanya tidak enak badan dan kecapean, kemungkinan kedua- "
" A-APA DOK!? "
" ibu alana... HAMIL! "
---
" ibu alana... HAMIL! "
terus ibu itu." APAA!???"
Kaget sam dramatis, sedangkan alana hanya diam speechless" hmm tenang pak, buk.. calm down "
" oke oke "
Ucap sam malu ketika ia terlalu lebay mengatakan "apa"" saya tidak terlalu tahu because saya dokter biasa bukan ahli dokter kandungan :) mungkin bapak sam dan ibu alana bisa langsung tes memakai alat tes kehamilan+ langsung memeriksa ke dokter ahli kandungan "
" oh.. begituu "
" iya pak, buk. Saya tidak mau menaruh harapan terlalu besar kepada bapak dan ibu. Jadi saya minta untuk langsung saja ke dokter ahli nya ya "
" baik. Terima kasih! "
Sepulang dari dokter tersebut alana dan sam hanya bisa berdiam diri di mobil dan tidak ada lagi percakapan antara mereka.
" sam! "
" a-aku beneran hamil? "
Tanya alana polos." sammy sih berharap, kamu beneran hamil sayang, but kita harus langsung cek untuk menentukan ini beneran hamil atau tidak"
" alana takut.. "
" why honey? Gaperlu takut, aku tau ini pertama kalinya kamu merasakan hal yang belum pernah kamu rasakan. I feel you karena aku akan jadi papa kalau memang beneran kamu hamil sayang "
"Hmm "
Tbc.
Hmmm hamil donggg :( kembar atau 1 aja nii :v eh btw author curhat bntr. Masa aku mual beneran dong :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Fiksi Remaja(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...