empat puluh

12.5K 377 0
                                    

Pagi sudah tiba Matahari sudah mengintip dari luar jendela, namun sammy, alana dan amel masih terlelap sebelum sebuah bel berbunyi.

Ting TONG

Sam yang terbangun pun segera memeriksa siapa pagi pagi buta seperti ini membunyikan bel. What? Pagi pagi buta?

" hai kak sam!! "
Ohh ternyata zara dan zayn, WHAT?? Aduh lupa amel kan masi disini. Batin sam.

Ia menengok kearah jam dinding, SHIT! JAM 9 PAGI! BAYANGKANNN!!!
Batinnya sambil melihat kearah alana dan amel yang masih tepar.

" hai ka sam! Hehe maaf tadi malem saya lupa jemput amel. Hehe jadi kita booking kamar untuk berdua dan minep di hotel, jadi tidak pulang ke apartemen "
Ucap zara panjang lebar, sam hanya mengangguk.

"Jadi.. amel mana ka? "
Ucap zara ke inti nya.

" hehe maaf, tapi alana sama amel masi tidur. Kalian bisa bawa amel aja langsung, tuh disitu lagi tidur "
Jawab sam sambil mengelus tengkuknya.

Mata zara membulat dan membesar, ia tak tahan melihat kejadian sweet tersebut.

" awww so sweet!! "
Ucap zara.

Zara pun segera mengambil amel perlahan dan yup! Akhirnya amel berada di gendongan ibunya kembali.

" makasi ya kak sam! Hehe maaf sekali lagi kalau merepotkan "

" ohh iya gapapa, lain kali mampir ya zar, zayn :) "

" hmm okee but , zara dan zayn harus pergi ke australia kembali ke negara asal zayn. Hmm zara kesini cuma untuk liburan selama seminggu. Hehe thank you very much sammy! Kemarin sudah membantu banyak untuk ku, zayn, dan amel "
Ujar zara.

" hmm satu lagi! Bilang terima kasih banyak juga untuk kak alana yaa. "
Ucap zara sebelum ia pergi meinggalkan apartemen ini untuk.. maybe selamanya.

---

11.56

Sam hanya terlamun dan memandangi wajah sang istri yang lagi tertidur, hingga alana terbangun dan memergoki suaminya yang sedang memandangi dirinya sewaktu tidur.

" hmm? Sam! Kenapa ? "
Tanya alana sambil mengucek-ngucek matanya khas bangun tidur.

" loh mana amel? Jangan jangan kamu buang ya!? "
Tuduh nya.

" NGGAK LAH! Amel udah pulang sama zara dan zayn. Tadi mereka kesini "
Ucap sam membela diri.

"Ohh, yauda aku mau kesamping nengok amel "
Ucapnya sambil berlalu pergi dari pandangan suaminya itu.

"E-eh na tunggu!! "
Cegah sam, sam tahu alana akan sedih kalau mengetahui bahwa amel, zara , dan zayn sudah pergi. Apalagi dirinya tidak membangunkan alana untuk bersalaman pada zara dan memeluk amel untuk terakhir kalinya.

" kenapa? "
Tanya nya polos.

" s-sebenernya.. amel zara dan zayn udah pergi! "
Jelas sam berusaha membuat alana yakin.

" ah ngaco kamu, bilang aja kamu cemburu terus gamau aku ketemu amel yakan?! Ngaku deh ! "
Ujar alana semakin ngotot untuk pergi.

Sam hanya membiarkan alana pergi sambil memandangi alana pergi dengan tatapan sayu.

" lho kok kamarnya di kunci? Coba bel ah "

Ting TONG

alana yang berusaha memencet tombol bel terus menerus namun kemudian ditegur oleh penjaga disana.

" maaf mba, kamar disini sudah kosong dari tadi pagi "
Jelasnya sambil tersenyum ramah.

Alana membeku. Benarkah apa yang sam bilang? A-amel hiks.

" o-oh iya mba makasi "
Ucap alana sambil membungkukan badan nya lalu mengusap air mata yang entah sejak kapan terjatuh.

Alana segera berlari ke apartemen miliknya. Menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada sam.

" sam!! Amel kemana sam! Beri tahu aku. A- amel.. "

" amel sudah pergi na. Mereka harus pergi ke australia tempat mereka sebenarnya tinggal. "

" a-amel sudah nana anggap seperti anak alana sendiri sam, a- amel! Hiks"

" bagimana kalau kita punya anak sendiri? "

" really?! "
Kagetnya.

" yaa "
Jawab sam sambil memeluk istrinya.

--

Hoho... gaes di cut aja ya part anu nya 👉👈 wkakkak mikir apasih kalian! 🙊

Maksud author part panjang nya biar to the point! Pikiran kalian deh.. 😑🌚
Hadeuh..

Btw maaf seribu maaf author jarang banget up!! :v makanya kalian komen yaaa biar author makin semangat end-in ini cerita :"

Jarang kann author bikin kaya ginian :"

Thank you for 16,8k readers! :( ganyangka
*btw ini author udah bikin lama ya tapi baru di up sekarang, entah udah naik lagi atu belum :v but thank you so much guysss

Fyi:

Oke author mau cerita, jadi gini waktu cerita alanarian ( judul lama childish wife) itu pengennnn banget readers nya ampe 1000 an dan itu alhamdulillah kecapai :( makasi banget yang udah mau baca cerita author!!

Hmm mungkin ini terkesan (lebay) untuk beberapa orang, because baru beberapa readers kok bangga. Noooo ini suatu pencapaian menurut author :( tapi yaaa itu kembali ke hak kalian masing - masing mau menilai nya dari sisi baik or buruk.

But thanks buat temen2 yang udah baca cerita aku dari lama.
Yang dari cerita alanarian 100 readers ampe sekarang.

Hmmm kembali lagi, author bukan ahli pembuat cerita ya guys. Cuma iseng2 aja bikin wattpad dan ternyata (sepertinya) banyak yang suka dengan cerita ini. Author harap jangan bosen2 yaa sama alana dan sammy ! Hehe :) dan maap2 deh suka banyak typo bersebaran :( kebiasaan emg.

Bye, salam dari author 🤗 peluk jauh.

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang