tiga puluh sembilan

11.4K 361 0
                                    

Sam berjalan lesu menyusul alana yang kini duduk santai bersama amel yang kini memainkan pipi chubby alana.

" hmm? "
Jawab nya malas, lagi lagi manja deh.

Sam hanya mencium leher alana dan memeluk lengan istrinya yang kini menggendong amel.

" ssstt, amel jangan rewel ya "
Ucap alana lembut ketika melihat amel yang tidak nyaman dengan keberadaan sam.

" HUEEEEEEE CHUCUU MOMMY CHUCUU "
Rengek nya.

" eh? "
Ucap alana dan sam bersamaan, waduh gimana cara menyusui anak ya? Kan alana juga belum keluar asi nya.

" m-mungkin dia minta susu, coba liat di tas nya "
Ujar sam.

" m-mungkin, coba sammy tolong ambilin sayang "

Sam menggeleng cepat, siapa yang tahan dengan suara tangisan bocil itu? Idih mending bobo ah. Batin sam.

" sammm.. "
Ucap alana sambil menunjukan senyum bibir yang paling manis sehingga sam tidak bisa menolaknya.

" ck, nih! "

" Ikhlas gak ni? "

" ikhlas sayang... "

" okey makasi ya "
Ucap alana sambil mengecup bibir sam.

--

" duh sam tolong gendong amel ya, nana capek. Awas sampe bangun lagi! Susah tau bobo-in nya "
Jelas alana ketika melihat amel yang sudah terlelap di pelukannya.

" males, nanti dia nangis aku lagi yang disalahin "
Tolak sam, sambil melipat tangan nya di dada dan menggeleng kepala cepat.

" sam, kamu gak kasihan sama aku? Liat nih udah kesemutan "
Melas alana.

" ck, yauda sini "
Pasrah sam sambil mengendong amel dengan sangat amat hati-hati.

" yauda nana ke toilet bentar ya "

Sam hanya mengganguk dan memperhatikan amel yang tertidur lelap sambil mengenyot jari jempol nya.

Sam mengelus rambut amel lembut, dan menimang-nimang amel dengan sangat hati hati.

Seketika alana yang kini sudah keluar toilet melihat kejadian itu, alana hanya tersenyum melihat kejadian langka itu.

Tbc.
Wadu babang ganteng keluar dah aura ke-bapak bapak an nya. 😆 gak kuat aku mas.

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang