Spesial yudi & fara.
Kalian ingat cerita tentang fara dan yudi di chapter nomor "tiga puluh enam" kalo lupa coba baca lagi deh biar jelas alur nya! Ini kelanjutan nya btw. thanks -author.---
" ini baju baju gue, lo bisa pake. Maap
yak kosan gue kotor banget. Maklum cowo "
Terang yudi, what katanya kotor?! Gila ini kamar walaupun sempit tapi tertata rapih woy. Batin fara." gapapa, g-gue tidur di sofa aja ya yud"
Ucap fara." e-eh! Gak usah!! Lo tidur di kasur gue aja, gue bakal minep kamar sebelah temen kosan gue hehe. Kita belom mahram far gak boleh tuh tidur satu ruangan. Hehe "
Jelas yudi ala pak ustad." oh, oke btw gapapa kan gue tinggal sini? Gimana kalo ibu kos lo tau?! "
Panik fara." gue udah izin katanya gapapa selama batas wajar dan gak aneh aneh, lagian gue kan tidur tempat sapto tuhh di samping. "
Jawab yudi tenang." huh.. okelah, btw makasi banyak ya yud lo baik banget sama gue padahal kita baru ketemu kemarin. "
'MUEHEHEHE misi selesai, fara udah mulai nyaman sama gue! '
Batin yudi." yud? "
" e-eh iya! Gapapa kali far "
Jawab nya, fara cuma ngangguk- ngangguk paham." yauda gue kesebelah dulu yak, kalo ada apa apa ketok kamar sebelah atau chat gue aja "
Lanjutnya." sip "
---
Fara.
Keesokan harinya.
" Hoaammmm "
Tanpa sadar gue ketiduran tadi malem, untungnya gue udh kunci kamar.
Kenapa yudi se-percaya itu ya sama gue? Padahal kalo di pikir- pikir yudi kan baru aja kenal sama gue. Terus dia se polos itu minjemin kamar nya ke gue..
Apa dia gak takut kalo gue nyolong sesuatu, atau gue orang jahat gitu.
Dia baik banget, andai ada seseorang yang sebaik yudi jadi pacar gue.Eh kok malah mikirin itu sih, ngga ngga! Gue harus kerja dan cari tempat tinggal sendiri, gamungkin gue disini terus.
Udah ah mau mandi! Btw mana ya kamar mandi nya? Batin gue.
Ah itu! Gue harus mandi dan ganti baju, eh iya!! Gue lupa bawa daleman astagaaaa. Bodohnya gue kabur tanpa bawa apa apa! Hmm jam segini pasti penjahat itu masi dirumah dan molor gimana gue bisa bawa barang barang gueee???
Akhirnya gue putusin untuk chat yudi.
Fara: yud, anuu anterin gue pulang bentar yuk.
Yudi: hahh?! Kenapa far? Lo mau balik? Yahh, gue gamau papa lo mukulin lo lagi.
Fara: i-iya fara tau, fara juga gamau kali balik kesana lagi.
Yudi: ya terus ngapain kita balik lagi?
Fara: gue mau bawa barang barang gue dulu baru bisa tinggal disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...