" hmm-"
Rengek alana ketika ada seseorang yang mengguncang tubuh nya." na.. bangun! "
Ucap seseorang sambil berusaha membangunkan alana." hmm ntarr"
Jawab alana sambil terus berusaha untuk tidak membuka matanya namun hasilnya nihil." ayo bangunn!! Sam udah bikin makanan Bangun"
" what?!"
Kaget alana ketika melihat sam sudah disamping ranjang tempat tidur miliknya.
Perasaan, dia sudah benar benar menutup kamarnya itu. Kenapa sam bisa masuk?" lho kamu kok bisa masuk kesini? Kan aku udah ngunci pintu"
Tanya nya lagi." ah masa? Aku tadi masuk gak kekunci tuh "
Ucap sam santai, seraya berjalan keluar kamar untuk duduk manis menunggu istrinya keluar." aku tunggu di meja makan ya "
Ujar nya lagi, sambil mengedipkan mata sebelahnya." the power of kunci serep"
Batin sam sambil loncat gembira." aneh "
Gumam alana sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.Ia segera membersihkan diri dikamar mandi, tak butuh waktu lama ia pun keluar dan duduk tepat disamping sam.
" morning my wife "
Ucap sam sambil tersenyum manis dan mengecup kening istrinya. Alana hanya terdiam shock gak biasanya sam gini." ko diem? Too dong sayang"
Ucapnya lagi kini ia menyubit pipi chubby alana." aw!"
Rintih alana, nyubit sih nyubit tapi gak usah kaya nampol gitu dong." sakit tau '3' huh!"
" sakit? Disebelah mana nya?"
" ini "
Kata alana sambil menunjukan pipi sebelah kirinya.Cup~
Kalian tau apa yang telah diperbuat sam?. Ia mencium pipi alana dan membuat ia memerah seketika.
" dah, cup cup cup. Udah ini makan "
Ucap sam santai sambil menyodorkan sereal yang telah ia bikin.--
"Na"
Panggil sam ketika melihat istrinya sibuk sendiri pada gadgetnya."Tau gak kamu?"
" ngga "
" ihh denger dulu aku ngomong "
" apa ? "
" tau gak kamu, kalo aku itu sayang banget sama kamu "
" ha ?"
" iya, sam cuma sayang alana. Sam pengen kita langgeng sampe kakek nenek. Walaupun kita dijodohin tapi aku tahu tuhan kasih kamu untuk aku jaga. "
Alana hanya membeku di tempat.
Tak tahu harus gimana, ternyata ia salah sam adalah lelaki terbaik kedua sebelum papi nya.
Dia berani mengungkapkan perasaan nya, dan itu tulus terlihat dari tatapan mata dan sikapnya .Tbc
Hiyaaa baek an gak ya alana sama
My babe sammy ^^ uhuyyy.
Next? Vote lah kaka :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...