" udah jawab aja kali na"
Ucap tania :v dia ma dukung dukung ae yudi nembak alana, ya.. cuman dia nanti jadi nyamuk." nana gapunya pacar tap-"
" YESS!! Thanks god!!"
" ta.--"
" na lo tau gak gue sebenernya suka sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?"
"..."
" termia! Terima! Terima!"
Heboh tania." aduh maaf yud, emang nana gapunya pacar. Tapiii nana punya suami "
" pfttt"
"BUAHAHAHAHAHAHA"
Tawa tania pecah, sedangkan yudi cuma tercengang seakan akan yudi bilang " apa yang sebenernya terjadi? Dimana ini? Siapa aku? 😶 "" sakit hatikuuu kau permainkan kuuu kauu mematahkan hatikuuuuu sakit hatikuuu kau permainkankuu "
Nyanyi tania seakan akan mengejek sahabatnya yang baru patah hati." nyanyi dong yud, seru nih"
Lanjut tania." udah a, kesian yudi"
Ucap alana melas pada muka yudi yang seakan kehilangan arah hidup." udah yud, lo tabah aja! Mungkin alana bukan jodoh lu "
Ucap tania memberi semangat pada yudi." maaf ya yud, gue gak bermaksud apa apa"
" hmm, iya na. Mungkin gue nya aja yang terlalu cepat baper😔"
" gapapa yud, yauda ayo pulang"
--
Sampai rumah alana segera menyiapkan makan malam sebelum sammy pulang."Eh sam pulang, pas banget nana abis bikin makan malam"
"aduh mana na, sam laper nih"
" nih tu, makan la. Nana cuci piring dulu ya"
" eh na sini dulu"
Ucap sam menarik tangan alana." na, kan dari abis kita nikahan kita belum pernah liburan bareng"
" iya, terus kenapa sam?"
" aku punya kejutan buat kamu!"
" apa?"
"Coba kamu merem!"
" udah"
" awas jangan ngintip lho ya"
" iyaiya udah mana kejutannya"
"..."
" udah, cepet buka"
"INI BENERAN SAM??"
Tbc.
Wkwkwk apaan tuuu, kejutan apa ya? 🙄😌🤫 tunggu di part berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...