dua puluh dua

14.1K 462 3
                                    

Alana

Okey , jadi ini hari pertama nana kerja jadi barista di cafe milik oom zahra.
Agak ragu gak bisa bikinnya tapi ternyata sebelum terjun langsung jadi barista ada pelatihan dulu. Gimana cara nya dll.

Okay sekarang alana layanin pelanggan pertamanya dulu.

" mba pesen fracapucino 1 aja "
Ucap seorang perempuan lebih tua dari alana.

" baik.."

Ternyata sangat menyenangkan ya jadi barista^^ apalagi nanti kalo udah terima gaji :v hwhw.

Disini juga alana dapat banyak teman. Ada satu rekan kerja alana yang sangat humble dan lucu. Namanya shafa, perempuan cantik dan manis yang kerja paruh waktu juga untuk biaya kuliahnya. Dia disini menjadi pelayan yang mengantarkan pesanan.

" na, lagi istirahat nih. Makan siang yuk! Gw anter ketempat langganan gw. Deket sini kok kuy la"

" oke, sebentar nana lepas celemek nya dulu"

" yuk!"

Alana diantar oleh shafa ketempat gang kecil gitu dan sampai lah di kedai mang ketoprak asep, disitu ada tulisannya.

" ini tempat nya fa?"

" iya dong! Lo harus cobain enak banget! "

" MANG KETOPRAK KAYA BIASA 2 YA"
Lanjut shafa sembari teriak pada mas mas ketoprak yang lagi sibuk membuat pesanan pada ibu ibu di depan nya.

" SIAP NENG, BENTAR MAMANG BIKIN PUNYA IBU INI DULU"

Sembari menunggu pesanan mereka jadi, shafa pun ber-basa bagi dengan alana.

" eh lo tinggal dimana na?"

" di deket sini kok! Di apartemen XXX"

" eh buset, itu apartemen mewah banget tau na. Lo kok bisa tinggal disitu? Perasaan gaji barista gak seberapa "

" e-eh Iya nana tinggal sama-"

" pacar lo ya? Dih pacaran ko tinggal serumah, iya gue liat tadi pacar lo nganterin pake mobil mewah banget."

" b.. bukan! Itu suami nana, nana udah nikah fa"

" WHAT?!"

" sssttt jangan kaget gitu, nana kan malu"

" gile lu, kecil kecil udah nikah. Pasti lu orang kaya kan, terus lo dijodohin sama laki laki kaya raya kan. "

" ko shafa tau? "

" iyala itu kaya di sinetron-sinetron tipi tau gak lo"

" NIH NENG PESENAN ENENG SUDAH JADI"
Ucap mas mas ketoprak tiba tiba.

" selo mang, ngagetin tau "

Tbc.
Menurut kalian gimana? Vote dulu dund gaes biar makin cemungut hwhw

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang