-REUNI-
Ini udah sekitar 6 bulan dari alana melahirkan kedua bocah kembar itu.
Sekarang umur kedua bocil ini bisa dibilang sudah 1 tahun maybe (?) Kalian itung sendiri.Hari ini ada acara reuni sama temen temen dahulu kala. HALAWW INI UDAH 2024 :V (penembus waktu wkwk btw ini aja masi 2019)
Yang bikin acara reuni itu zahra sama aldo, ciyoo sekarang udah mulai paud lucu deh dia seneng banget bawa tas sambil lari lari.
Sedangkan zea sama zean ke alphamart untuk beli ice cream bersama sammy.
Yang hadir di acara ini yudi yang sudah sah sama fara.
juga zahra dan aldo yang udah punya ciyoo.
Jangan lupa sama shafa yang kini udah jadi boss dari perusahaan kopi milik nya sendiri, ia juga sedang dekat dengan seorang direktur besar korea masih muda pula.
Intinya alhamdulilah banget kita disini udah pada sukses, udah pada nikah, udah punya pasangan.
" zeaaaa ih udah gede banget lucu deh emeshh pipina gembul makan apa si ?"
Tanya shafa, kalo zea dan zean panggil nya tante shafa." pelmen! Pelmen! "
Jawab zea dan zean yang sudah bisa ngoceh dikit dikit." ciyoo ayo sini main sama zean dan zea "
Ucap alana." tante, ko muka adek zea sama adek zean sama? "
Heran ciyoo yang sudah pinter ngomongnya." iya! Namanya saudara kembar ciyoo jadi mukanya sama "
" Ohhh kembar, apa itu kembar? "
Tanya ciyoo kembali." kembar itu lahir nya samaan ciyoo berdua gitu lahirnya jadi mukanya sama. Kalo ciyoo kan sendiri jadi tidak punya kembaran ciyo"
Jelas alana." Ohh, yauda ayo adek zea, adek zeam main yuk "
Ajak ciyoo sambil mengandeng tangan kedua adik nya itu.---
" kak alana ini ada kado buat zea sama zean, dari fara sama yudi hehe semoga suka ya "
Ucap fara sambil tersenyum ramah. Sebelum kalian tanya kenapa fara dan alana bisa se- akur itu, karena yudi berpacaran dengan fara. Bahkan sudah menikah, setelah membujuk alana dan zahra bahwa fara tidak seperti yang dibayangkan mereka akhirnya semua nya luluh dan membuka hati untuk fara.Lagian fara udah melakukan terapi mental untuk mengembalikan jati diri sebenarnya. Karena fara sudah terpengaruh oleh keaadaan ayah tiri nya itu.
Yudi juga sedang mengembangkan bisnis sepatu milik nya dan fara.
" eh faa gimana ceritanya lo bisa deket sama direktur itu?? "
Tanya zahra penasaran." hehe yagituu, jadi shafa lagi meeting gasengaja ketemu soalnya meeting nya beda ruangan gitu eh pas shafa keluar gak sengaja gitu nabrak dia "
Ucap shafa sambil malu malu kocheng." UHUYYYY, CIE CIEEE "
Sorak semua orang yang ada disana, yang membuat shafa semakin malu." terus far gimana lo bisa deket sama yudi? "
Tanya zahra ke fara." aduh jadi malu, jadi waktu itu ketemuan di pesta ulang tahun lo ra. Kan tema nya club gitu dan kayanya ada yang ngundang gue kalo gak salah temen gue yang kenalan juga sama lo jadi gue diundang. Gak sengaja si yudi centil mau godai--"
" ssstt "
Senggol yudi kepada fara malu." TERUS TERUSS FAR APALAGI AYOOO"
Ucap shafa semakin memanasi." iyaa yudi godain guee, kesan pertama sih dia ganteng cuma kaya.. rada kampungan ndeso gitu yg gatau dunia malem. Maap ya sayang cup cup "
"Ewh "
Jijik shafa, tapi becandaan ko ges ."Terussss... -"
NUNGGUIN YAAA??? WKAKAKAK BACA DI NEXT CHAPTER!! Tapi di vote dulu yak manteman
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...