Sam pov.
Setelah gue sampe di kuliahan, gw langsung masuk soalnya ada ujian gitu dan gw gabole telat.
"Selamat siang"
Nah nah.. itu tuh dosen botak nyebelin.
Sumpa padahal gw cuma telat sedetik pas dosen botak itu sampe masa gw di hukum kaya bocah sd.Sakit hati gw men. Untung hari ini dia yang agak telat jadi gw bisa dateng duluan kalo ngga berabe anjer.
Abis selesai kuliah gw ngeliat fara di depan parkiran motor ninja gw. Emang kalo dia punya masalah dia selalu lari nya ke gw, mungkin gw mantan terindah dia? Gw gatau yang jelas sekarang gw sama dia gak ada hubungan lagi.
" samm--mhhhh"
Ketika ngeliat gw dia langsung lari meluk gw dan nangis di dada gw. Langsung gw lepas tuh cengkraman dari pinggang gw kan, gw tau sikap dia dari pas awal pacaran. Dia licik makanya gw gasuka terus mutusin dia karena perilaku rendah ni cewek gak habis pikir gw." gila ya lo"
" sam, sam help me please. Daddy I beat me until he pushed me and almost threw a bottle of liquor in my face, please help me"
" what wrong?"
" a.. anter aku ke tempat yang aman ya, a.. aku takut"
Jawab nya memelas.
Gw gatau yang jelas dari kecil ia dapet perilaku kekerasan dari bokap tiri nya. Dan dari pacaran sama gw dia jadi merasa aman dan sampe dia nyakitin adkel yang ngedeketin gw padahal dia gak salah apa apa, fara sampe berani ngelukain tangan nya." okey"
Gw ngalah, gw gabisa ngebiarin seorang cewek yang lagi kaya gini. Walaupun mantan gw sendiri." lo mau ke mall? Sekalian nenangin diri lo"
" terserah, yang penting gw aman sama lo sam "
" lo tau kan kita udah putus? Gue juga udah nikah far jadi lo jangan terus terusan kalo ada masalah ke gw, buakn nya gw gamau nolongin tapi lo selama ini tuh selalu aja ke gue padahal temen temen lo udah buka tangan nya lebar lebar far.. sadar dong"
" iya sam aku tau, tapi please hari ini aja. Ya?"
" huffft"
Sam membuang nafas dengan keras, dan tidak menjawab perkataan gadis di belakang nya itu.Cittttt
Sam nge-rem mendadak, terus menurunkan gadis itu yang terus memeluk erat punggung nya itu.
" turun!"
" ehh eh- iya bentar, ahhh pelan pelan sam"
"GUE UDAH BILANG YA GAUSA KAYA GINI!"
Bentak sam kepada gadis yang sedari tadi mengandeng paksa dirinya, kalau alana lihat dia bakalan salah paham." i.. iya, tapi kali ini aja dong sayang.."
" STOP! LO MAU GW TINGGAl DISINI ATA---"
" i.. iya sam, sorry"
Setelah sampai di mall, sam hanya pasrah ketika fara menarik nya dari toko baju, aksesoris, sepatu, makanan dll.
" far, gw harus pulang udah malem. "
" sebentar lagi donkk"
Ucap nya manja." FAR.. GW UDAH BILANG, KITA UDAH GAK ADA APA APA LAGI. GW BUKAN BABU LO "
"Ya ya ya, sorry."
" udah ayo.."
Sam menarik paksa gadis yang sedang membawa minuman penuh itu ke arah lantai basement parkiran hingga minuman itu pun tumpah." nih.. ayo nanti nyokap lo nyariin kalo kelamaan "
Kata gw sambil ngasi helm." i.. iya makasi ya sam, gue nyesel waktu i---"
Ucap fara tiba tiba, gw tau apa yang mau dia ngomongin, dia mau ngungkit masa lalu dan gw gasuka itu." stop, gue disini hanya membantu, kita udah gak ada apa apa lagi."
Tolak sam." t-- tapi gue butuh lo sam, gue gapunya siapa siapa lagi.. bokap gue selalu nyiksa gue sama nyokap gue. Hiks"
" gue tau, kalo ada apa apa lo bisa bilang gue. Okey "
Gw gak setega itu men, dia tetep perempuan apalagi dia punya tekanan batin setiap di rumah.Tuk
Gw ngedenger ada seseorang yang nyenggol sesuatu di belakang gw dan fara.
Sekaget kaget nya gw, gw ngeliat alana nge frizze gitu ngebeku tau kan lo? Kaya orang lagi shock. Dan itu salah paham! Soalnya di posisi itu fara meluk gw dan sebaliknya.
Gw langsung ngelepas pelukan itu kasar dan manggil alana." alana--"
Gw ngedeketin dia pelan pelan mencoba biar dia gak kabur.
" na.. ini gak seperti yang lo liat, dia bukan siapa siapa aku, dia temen aku.. dia kena kekerasan samaa papa nya, a.. aku cuma nolong na. Na tolong denger aku"
Gw ngerasa bersalah banget, alana sampe nangis kejer sambil lari. Gw salah banget anjir nolongin fara, bangsat banget gw peluk pelukan sama cewek sedangkan ada perempuan yang udah nungguin gw di rumah, udah sah pula.
" na.. na.. plisssss liat aku na jangan pergi"
Alana cuman lari nangis sesegukan terus masuk ke mobil yang entah punya siapa atau go car? Gw gapeduli. Gw kejar itu mobil gw gatau lagi harus gmn. Gw ketinggalan jauh banget, bangsat.
--
Gw sama sekali gaberani untuk ngeliatin batang hidung gw di depan alana, gw udh gapunya muka.
Gw malu, seharusnya gw tau ini cuma akal akalan fara. Dia emang licik, bangsat jal**g .Gw gapunya pilihan lain selain ke rumah sahabat gw.
" jar.. buka jar, fajar.."
Gak ada sopan santun emang, gw tau ko.. malem malem ngetok ngetok rumah orang yang seharusnya udah pada tidur, cuman tetep dibukain.
Sambil ngusep ngusep mata, fajar langsung mempersilahkan gw untuk masuk.
" eh yan? Masuk, ortu gw ke luar kota bro.. aman dah ni, sini sini.. kenapa lo kok kesini? Bini lo kemana?"
Dia emang dateng pas acara pernikahan gw, makanya dia tau, dan jangan pada heran kalo gw dipanggil yan, solnya kan nama gw rian jadi pada manggil riyan, bangsat emang nama udah bagus bagus juga.
" Ahh gw ada masalah malu gw pulang kerumah"
" lah kenapa? Gimana gimana? Cerita aja sans gw dengerin ko."
" ntar aja deh jar, gw cape"
"Oh yauda lo disini ye, gw mau tidur di kamar :v lo tidur di sopa aje lu"
" iya deh pasrah gw kali ini"
" kwkwkw "
Tbc
Yah :( aku yang ngetiknya sedih ugha :'( vote yah ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...