sepuluh

24.8K 821 14
                                    

-23 maret-

Tibalah dihari dimana pernikahan itu diadakan, untuk tunangan nya sendiri diadakan hari ini juga. Tunangan + langsung nikahan.

" selamat ya bro, ditunggu kabar bahagia nya."

" iyeiye, kapan nyusul? Jomblo ni yee wkakkwkw"

" iyedah tungguin, doain ajala ya belum nemu yang cucok ni "

Selesai salam salaman kepada teman sam, akhirnya yang ditunggu.
Teman teman alana dari alumni sma yang baru saja lulus pun ikut datang.

" Aaaaaa nana cepet banget lo nikah nya yawlooo gue aja masi nunggu kepastian dari doi :( "
Seru nindy teman alana semasa sekolah.

" wkwkwk sabar nin, jodoh gak kemana ko. "

" iyaa makasi ya. "

" na.. selamat yaa, wah ini suami lo? Gans ugha "

" iya ini sam ra , nanti sering kontek kontekan ya"

" siap bossqu"

Setelah selesai salam salaman semua teman, akhirnya tiba pada saat melempar bunga.
" 1... 2... 3!! "
Ucap semua tamu.
Dari sekian banyak tamu, yang dapat adalah perempuan dari tamu teman sam.

" IYA.. YANG DAPAT ADALAH FARA DARI UNIVERSITAS YANG SAMA DENGAN SAM! SELAMAT FARA DIPERSILAHKAN UNTUK NAIK KEATAS PELAMINAN UNTUK MENGUCAP SALAM "
Ucap mc.

Entah kenapa sam terlihat begitu gelisah seakan akan, akan terjadi masalah besar.

" hai.. selamat ya sammy..! "
Ucap tamu itu dengan nada yang cukup dibilang genit.

" hmmh iya makasi"

" jangan lupa ya, ~♡"
Ucap perempuan itu lagi, entah ada apa sam dengan wanita tak tahu malu itu. Dia melangkah ke depan alana, namunn apa yang terjadi??
As you can see sambil memandang alana dari atas sampe bawah terus berlalu pergi tanpa salam tanpa apa.

Alana dapat mendengar dia bergumam sambil merutuki alana.
Ia sangat tidak suka.

Selesai acara lempar bunga, diakhiri dengan sungkem kepada orang tua :v .
Intinya minta restu lah ya.

Selesai mellow nya, akhirnya acara yang dari pagi sampai malam selesai. Sebenarnya masi banyak acara yang belum diselesaikan. Namun pengantin nya ngantuq yasudah dech.

--

Sambil diarahkan ke kamar hotel KHUSUS honeymoon gitu :v alana langsung rebahan di kasur yang sudah ditata dengan mawar merah dan handuk handuk berbentuk.

" UAAAAH capee bangettttt "
Keluh nya.

" YAHH NANAA itu mawarnya jadi berantakan :( "
Sedih sam.

" yahh maaf, nana capek banget soalnya."

" yauda gpp, sam mandi dulu ya."

" okey, cepetan ya sam nana juga mau mandi "

" gak mau barengan? "
Gumam sam.

" huh?"
Tanya alana, suara sam begitu kecil sampai sampai alana pun tidak mendengarnya.

" ehh enggak papa "

" yasudah selagi sam mandi nana mau apus make up ini, tebel bangett T_T "

Ping

Suara pesan masuk kedalam hp alana.
Tebak siapa yang line?
Yup! Zahra.

Zahra: nana.. gimana malam pertama nya? ;* uhuyyyy eh maap mengganggu kalian lagi 'itu' ya kwkwkqkqkkwk

Childish WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang