" ayo pulang.."
Ucap sam sambil menarik tangan alana." gak! Alana mau nginep sama mami hari ini"
Tolak alana." tapi kita harus pulang, sam mau jelasin semuanya"
" jelasin aja disini"
" okay, jadi gini--"
" Eh ada apa ini? Sam sini masuk. Mami sudah siapin teh anget, kalo ingin kopi mami juga sudah buatkan"
Ucap shally tiba tiba datang dari tengah mereka." Oh iya mi, tapi sam sama alana harus pulang ada kerjaan penting. Sorry"
"Yahhh, yauda deh. Yauda kamu ikut suami kamu na! Inget harus nurut apa kata suami, layanin dengan benar, kalo ada masalah apa apa bilang aja. Soalnya mami yang jodohin kalian, jadi kalau ada apa apa berarti itu semua salah mami "
Ujar shally sambil mengelus kepala alana lembut." i.. iya mi"
Jawab alana." Tuh dengerin"
Senggol sam sambil tersenyum." yaudah sana, dadah"
Lanjut shally.Alana pun berjalan dibelakang sam sambil cemberut.
" ayo masuk princess"
Tawar sam sambil bergaya seperti pangeran yang membukakan pintu mobil.Sayangnya alana membukakan pintu untuk dirinya sendiri dibagian kursi belakang.
" Oh, okay"
Ucap sam berusaha tegar menghadapi istri nya yang lagi ngembek berat.Dimobil pun tidak ada percakapan diantara mereka.
" na.."
"Hm?"
" jangan kaya gini dong"
" kaya gini gmn?"
"Lo ngambekan :( gue binggung"
" oh sekarang lo-gue an? Okay!"
" b.. bukan gitu"
" bodo "
" huftttt.."
Sampai lah di apartemen.
Alana berjalan didepan sam, ia makin cemberut." na tungguin "
" bodoo"
" kamu cepet banget si jalan nya "
" terus kenapa? Masalah buat lo"
" ya ngg--"
" bodo "
Sampai di depan kamar apartemen, alana langsung memencet kode apartemen cepat.
" huh!"
Ucap nya sambil duduk di sofa." capek na? Mau sam pijitin?"
" g "
" oh yauda, na udah makan belom? Sam laper "
" sam laper?"
Tanya alana balik." iya.. tolong masakin mie instan dong istri ku yang paling cantik"
" ck, modus kalo ada maunya "
" ahahaha, ngga ko kan nana emang cantik "
Sambil menunggu istri nya itu selesai memasak mie instan, sam nonton tv.
" nih "
Ucap alana sambil, menyodorkan mie instan yang telah ia bikin. Spesial pake telur katanya." thank youu"
" hm "
Sam pun makan dengan lahap, maklum ia belum makan malam dan sekarang pukul setengah 11 malam.
" na, sebebernya masalah yang kemarin itu sam ngga ada apa apa sama perempuan yang mungkin nana pikir selingkuhan sam. "
" bullshit "
" ngga na, plis look at me. Aku keliatan lagi bohong apa?"
" iya "
" :( aku bener bener minta maaf kalo kemarin nyakitin kamu, itu teman sam doang na. Namanya fara, mantan pacar aku dulu dulu banget. Dia emang kaya gitu selalu ke aku kalo ada masalah sama bokap nya, semenjak nikah sama kamu aku ngga pernah ketemu lagi dan jaga jarak sama dia. Tapi tiba tiba kemarin pas aku lagi selesai kuliah dia dateng sambil nangis- nangis, aku gatega na. Aku cuma berpikir untuk nenangin dia dan langsung pulang. Gak ada tuh aku mikir selingkuh"
Ucap sam panjang lebar yang hanya dijawab 'hmm' oleh alana." kamu percaya kan sama aku? "
" ya, tapi alana masih kesel!! Kesel kesellll sama sam! Huh"
Ucap nya sambil menyilangkan tangan nya." sorry kalo sam punya salah "
Ujar sam sambil menyenderkan kepala nya di paha sang istri." na.."
" alana"
" na aku minta maaf ya"
" ya.. tapi alana masih gak mau baikan sama sam! TITIK. Huh"
Ucapnya sambil berlari ke kamar dan kembali lagi ke ruang tamu dengan bantal, guling , dan selimut miliknya."Eh-eh na mau kemana?"
" mau tidur dikamar tamu. Nana gamau tidur sama sam. "
" na kita kan udah janji kalo udah menikah akan tidur seranjang bareng? Lo lupa?"
" ngga, tapi sam gatau kan seberapa sakit hatinya nana waktu sam kemarin jalan sama perempuan lain. Setidaknya sam bisa kabarin nana dan nana akan maklumin itu."
Jawab alana sambil masuk kekamar tamu." na tapi kan itu cuma kesalah pahaman aj--"
Belum selesai berbicara alana sudah masuk kekamar dan mengunci nya." hufttt "
Tbc
Alana ngambek lama tau gais, bisa 7 hari 7 malem :" wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Wife
Teen Fiction(COMPLETED) Highest rank: #1 alana #1 youngmarried #4 married Kekanakan, terlalu bocah, polos. Itulah istri gue, tapi gue sayang. -adrian winata Kekanakan, manja , aneh kamu masi...